Cuci Gudang, AGM Unggulkan Serta dan King-Koil

MALANG - American Giant Mattress (AGM), tempat belanja produk matras atau spring bed yang nyaman dengan berbagai pilihan merek ternama dalam dan luar negeri memberlakukan diskon sampai 60 persen untuk produk-produk kasur berkualitas tinggi, termasuk merek Serta dan King Koil. Merek lainnya seperti Tempur dan Florence turut menjadi deretan bed-set yang ditawarkan.
Deisy Lenny Gonting, Kabag AGM Malang berujar, barang-barang yang telah di-display lebih dari 6 bulan akan di diskon sebesar 60 persen dari merek dan tipe apapun untuk jangka waktu yang belum ditentukan.  “Jadi, bulan ini istilahnya cuci gudang. Mulai dari kasur, dipan, bed-set, bantal yang telah di-display kurang lebih 6 bulan akan kena diskon 60 persen,” ujar Lenny, kemarin (20/7/15).
Ia menjelaskan,  saat hari raya lebaran seperti saat ini peminat kasur meningkat. Orderan penuh tiap harinya dan mencapai 20 lebih kasur yang terjual.  Orderan kasur berkualitas tinggi banyak datang dari pengusaha dan rumah tangga. Pemilik guest house atau hotel yang paling banyak memesan. “Di Malang banyak guest house dan hotel yang akan dibangun, dan beberapa dari mereka telah deal order produk-produk yang kami jual,” ungkap Lenny.
Ia menambahkan, merek yang paling dicari ada dua yaitu Serta dan King Koil. Kedua merek terkenal dan dicari karena kualitasnya yang tidak diragukan lagi dan berstandar internasional. Kasur dari Serta dan King Koil memiliki keunggulan berbeda seperti adanya penopang tulang belakang, anti kutu dan terdapat ventilasi pada sistemnya. Selain itu dengan dilengkapi sistem peer pocket, menambah daya tarik pembeli.   
Kisaran harga dari kedua merek tersebut antara Rp 8 juta ke atas ada pula yang menyentuh harga Rp 21 juta sampai Rp 50 juta tergantung dengan ukuran. Selain kasur, produk kursi stressless juga turut diminati. Stressless adalah kursi santai terbuat dari kulit sapi asli built up langsung dari Norwegia. Sedangkan merek seperti Florence dan Tempur built up langsung dari Denmark.
AGM Cabang Malang merupakan salah satu pionir tempat belanja matras pertama di Jawa Timur. Selain menjual produk matras dan bed-set kelas internasional, AGM juga menelurkan produknya sendiri seperti bed linen, sprei, matras protektor, bantal bulu angsa, dan bantal nano yang mendapat diskon spesial sebesar 70 persen.(mg9/han)