Happy Puppy Perbanyak Paket Food & Beverage

MALANG - Masih dalam suasana libur Lebaran, sebagian besar keluarga yang hendak menghabiskan waktu bersama sanak saudara akan ramai memadati berbagai tempat hiburan. Di antaranya pusat perbelanjaan, taman atau wahana hiburan, pusat kuliner sampai ke tempat karaoke.
Namun, tidak semua tempat karaoke cocok untuk kalangan keluarga. Happy Puppy Karaoke adalah salah satu tempat karaoke yang diperuntukkan bagi keluarga yang ingin berkaraoke ria sepanjang liburan. Happy Puppy pun menambah berbagai paket food and beverage dalam jumlah besar yang cocok untuk pengunjung keluarga.
“Promo Free Flow yang ditawarkan memanjakan pengunjung dengan paket minum sepuasnya. Minuman soft drink atau lemon tea dapat pengunjung pilih sesuka hati dengan hanya membayar Rp 10 ribu saja,” ujar Rizal Wimasaji, salah satu Koordinator Happy Puppy Karaoke Soekarno Hatta.
Ia menambahkan, selain promo Free Flow, terdapat pula promo PAHE dan Mini  Buffet. Promo PAHE adalah promo makanan dan minuman seharga Rp 20 ribu. Makanan yang ditawarkan adalah Nasi Goreng Ayam atau Mi Goreng Ayam dan Nasi Cap Cay atau Nasi Chicken Teriyaki. Untuk minuman, pengunjung dapat menikmati frestea. Paket ini berlaku di jam-jam sibuk atau happy hour yaitu pada pukul 12 siang sampai 5 sore dan pukul 11 malam ke atas.
Untuk paket Mini Buffet, Happy Puppy menawarkan paket makanan dan minuman untuk minimal 20 orang. Harga yang ditawarkan mulai Rp 1,3 Juta sampai 1,9 Juta. “Menu makanan Mini Buffet dapat memilih sendiri sesuai dengan yang tersedia, karena konsepnya prasmanan,” tambah Rizal.  Menu makanan dari chinesee food, japaneese food, western food, sampai Indonesia dapat dipilih oleh pengunjung.
Rizal menambahkan, dalam waktu dekat ini paket-paket F & B juga akan dimasukkan pada fasilitas small room. “Karena sebelumnya paket makanan dan minuman hanya berlaku pada ruangan yang besar, maka tahun ini akan kami masukkan juga pada room kecil,” ungkap pria asal Semarang ini.
Rizal mengungkapkan, Happy Puppy pada bulan-bulan mendatang akan terus mengeluarkan promo-promo paket F & B lebih banyak lagi. “Karena konsep karaoke ini adalah konsep untuk keluarga, maka kami akan lebih mengenalkan konsep makan sambil nyanyi ketimbang nyanyi sambil makan,” ujarnya.
Happy Puppy Karaoke Malang memiliki 21 room karaoke mulai dari room studio, small, medium, large, suite, sampai royal suite. Seiring berkembangnya zaman, konsep tempat karaoke keluarga ini selalu diperbarui. Seperti koleksi-koleksi lagu yang up to date dan bisa menyesuaikan tren musik sekarang ini.
“Untuk tahun ini yang tren tetap lagu-lagu Indonesia bergenre pop sampai disco dangdut seperti lagu-lagu Ayu Ting-ting yang paling banyak pengunjung request,” Pungkas Rizal. (mg9/han)