Roti Panggang ala Eropa Harga Mahasiswa

MALANG - Roti panggang merupakan salah satu jajanan favorit masyarakat Malang. Roti yang diisi cokelat meses, keju, susu, kacang atau selai menjadi pilihan yang paling suka disantap menjelang malam. Namun, roti panggang dalam kotak dengan harga bersahabat tampaknya menjadi incaran para kuliner hunter di Malang.
Toast Story, café dengan menu spesialis roti panggang kian menarik perhatian para penyuka kuliner terlebih dengan dibukanya cabang baru di Sumbersari, setelah sebelumnya ada di Jalan Bondowoso dan Soekarno-Hatta. Tak hanya itu, Toast Story yang khusus memanjakan penyuka roti ini menghadirkan menu main course terbaru. Di antaranya Curry Box, Chicken Creamy Box, Fruity Box dan Banana Box.
Supervisor Toast Story Sumbersari Fitria Rizki Febrianti mengatakan, untuk menarik minat konsumen, pihaknya juga menawarkan promo menu dessert terbaru, buy one get one yang berlaku semenjak awal puasa. Melalui progam ini, konsumen yang membeli salah satu menu dari Meatball Moza, Macarell Moza, Moshi Moshi Ice dan Curry Moza bisa mendapatkan gratis semua varian tea sesuai pilihan.
“Menu Dessert tersebut hanya berkisar antara Rp 13 ribu – Rp 20 ribu saja,” ujar Febri, panggilan akrabnya.
Menu andalan dari pilihan Toast Box sendiri diantaranya adalah Banana Nuttella Box dan Fruitty Box  yang dibandrol mulai Rp 16 ribu – Rp 21 ribu.
Selain berbagai varian roti panggang Toast Box ala Eropa tersebut, terdapat pula main course lain yang patut dicoba. Ada Shrimp Noodle, Midori Rice, dan Popicock. Untuk Shrimp Noodle, Toast Story menawarkan level pedas dari tingkat 0 – 3. “Shrimp Noodle paling digemari pengunjung muda-mudi yang suka tantangan. Banyak dari mereka memilih level pedas paling tinggi,” ujar Febri.
Konsep dekorasi Open Kitchen ala Toast Story yang mengangkat tema “serasa di dapur sendiri” turut menunjang atmosfir santai dan cozy sehingga pengunjung betah berlama-lama.
Febri menambahkan,Toast Story dapat dikatakan sebagai pelopor café spesial roti panggang pertama di Malang yang diperuntukkan bagi semua kalangan. Mulai dari muda-mudi sampai keluarga dapat menikmati menu-menu roti dan makanan khas Toast Story yang tidak akan ada di tempat lain.
Toast Story juga menawarkan keuntungan tersendiri bagi pelanggan member. Di antaranya diskon 10 persen all menu sesuai pilihan untuk pembelian di atas Rp 50 ribu dan juga kejutan menarik bagi member yang berulang tahun dengan hanya menunjukkan KTP. (mg9/han)