Terdongkrak Koleksi Busana Syar’i

MALANG – Baju muslim sekaligus jilbab yang populer disebut dengan baju syar’i kini memang sedang ngetren dan cukup menjadi andalan Lia Boutique di Jalan Cengger Ayam 6. Desain simpel dan elegan lah yang membuat konsumen tertarik, apalagi tak sedikit artis berhijab yang mengenakan busana syar’i dalam kesehariannya.   
Farida (29), pegawai Lia Boutique mengatakan, penjualan mereka kian terdongkrak dengan momen lebaran kemarin. Maklum saja, masyarakat berburu busana untuk dikenakan di hari raya. “Apa yang sedang menjadi tren pasti diburu konsumen, itu yang membantu kami dalam penjualan. Tradisi lebaran dengan baju baru juga menjadi faktor yang cukup berpengaruh pada keputusan konsumen untuk berbelanja,” ujarnya.
Selain menghadirkan koleksi busana muslim, Lia Boutique juga menyediakan berbagai macam aksesories indah untuk jilbab maupun baju. Sebagian besar produk tersebut didatangkan langsung dari luar Jawa dan sebagian lainnya merupakan produksi sendiri dengan bandrol harga mulai Rp 200 ribu sampai Rp 2 juta.  
“Kami saat ini juga memberikan diskon 10 persen kecuali untuk produk jilbab ya,” pungkasnya.(mg15/han)