Jaguar dan Alphard Jadi Wedding Car Favorit

MALANG - Jaguar dan Alphard menjadi merek mobil yang paling disukai oleh pengantin untuk dijadikan moda transportasi raja dan ratu sehari. Meski selain kedua mobil tersebut, masih ada Porsche, Pajero, Audi TT, Land Rover, Vell Fire, Hiace, Innova, Ford Everest, Ford Escape, Accord, Camry sampai Mercedes yang bisa dipilih pengantin di The Lily Luxury and Prestigious Rent Car.
“Kebanyakan memilih mobil mewah saat hantaran ke tempat pernikahan ataupun resepsi. Dengan mobil mewah, mungkin suasana prestis dan luksurinya lebih terasa,” kata Bagus Handono Warih, General Manager The Lily Luxury and Prestigious Rent Car.
Kisaran tarif sewa mobil-mobil mewah itu antara Rp 650 ribu sampai Rp 6 Juta per hari. Jika melakukan peminjaman selama dua hari akan diberlakukan sistem sewa 24 jam. “Selain diperuntukkan bagi acara wedding, banyak juga penyewa dari Event Organizer untuk dipergunakan sebagai pelayanan artis,” ujar pria asal Malang ini.
Ia seringkali melayani artis yang berkunjung ke Malang dengan aneka mobil mewah di The Lily hanya untuk jalan-jalan saat berlibur. Bagus menambahkan, The Lily baru saja memesan mobil merek Vell Fire 2015 di Auto 2000 sebagai pelengkap koleksi mobil mewah yang nantinya akan disewakan kembali. Selain berbelanja di Auto 2000, mobil-mobil mewah tersebut didatangkan juga langsung dari perusahaan-perusahaan resmi mobil di Jakarta.
Dalam sebulan, ada 40–50 pelanggan yang memakai jasa sewa mobil mewah ini dengan berbagai macam kegiatan yang dilakukan. Selain penyewaan mobil mewah, The Lily juga menawarkan paket tour ke Bromo dan Malang Selatan  bagi pengunjung yang ingin menggunakan jasa tur. Jasa sewa mobil The Lily Luxury and Prestigious Rent Car sudah termasuk driver plus bahan bakar minyak. “Jadi tidak perlu membayar driver atau BBM-nya, semuanya all in,” pungkasnya. (mg9/han)