Koleksi Jam Tangan Unik Percantik Penampilan

Memakai jam tangan dengan variasi motif dan warna, siapa takut?

MALANG – Anak  muda kerap bereksplorasi dengan aksesoris yang dipakainya dalam keseharian. Termasuk dalam hal pemilihan jam tangan, yang justru dipilih untuk mempercantik tangan ketimbang sebagai jam tangan untuk menunjukkan waktu. Alhasil, produsen aksesoris pun memanfaatkan untuk menciptakan jam tangan dengan variasi yang unik, baik dalam hal motif maupun modelnya.
Salah satu tenant aksesoris yang memiliki koleksi terbaru jam tangan yakni Adam & Eve Accesoris di Malang Town Square. Koleksinya, berupa jam tangan dengan motif bunga-bunga, termasuk yang paling laris dalam kurun waktu dua bulan terakhir.
“Jam tangan dengan motif bunga, disukai oleh customer wanita. Termasuk koleksi terbaru yang langsung hits di pasaran,” ujar Sales Counter Adam & Eve, Arif Darmawan.
Terutama, ketika momen jelang lebaran lalu, kian banyak customer yang memburu jam tangan tersebut. Mulai dari warna dasar biru muda, oranye, merah muda, ungu, hijau hingga krem. Warna dasar pada tali jam, dipadukan dengan motif bunga.
“Bagi yang berkulit bersih, pasti berani memilih warna cerah. Sementara, yang merasa kulit tangannya agak gelap, memilih warna yang lebih netral seperti krem, hitam atau biru muda,” beber dia kepada Malang Post.
Arif menjelaskan,  pada bagian bodi jam tangan, ada beberapa pilihan yang akan menunjukkan kesan vintage. Misalnya dengan keberadaan motif atau gambar seperti Menara Eiffel atau bendera dari suatu Negara.
Arif menambahkan, untuk beberapa pilihan lain, tali jam tangan ada yang menggunakan bahan kulit namun telah dimodifikasi dengan berbagai macam warna. Merah, putih, hitam hingga coklat. “Ada yang bertali kanvas juga. Tetapi, untuk saat ini tali berwarna lebih digemari,” tambahnya.
Selain koleksi jam tangan untuk anak muda, Adam & Eve juga memiliki koleksi jam tangan untuk anak-anak dengan perpaduan gambar tokoh super hero dan kartun. Beberapa item, berwarna cerah menyala seperti hijau dan ungu, sedangkan di bagian bodi jam berwarna putih.
“Penggemarnya berbeda, tergantung usia. Mungkin, karena sejak bulan lalu sudah persiapan lebaran, anak muda paling dominan. Ketika jalan-jalan ke mall, melihat jam tangan unik, langsung dibeli. Apalagi, koleksi ini didatangkan dari Semarang,” pungkas dia. (ley/oci)