Tas Serut Favorit Remaja

NGEJRENG: Ragam tas serut warna-warni jadi pilihan anak muda.

MALANG- Tren tas-tas yang diminati pelajar masa kini terus berubah mengikuti zaman. Di Kota Pendidikan seperti Malang, tidak sedikit pelajar atau mahasiswa yang tidap harinya dapat mengunjungi toko-toko tas untuk hunting koleksi terbaru. Tahun ajaran baru akan menjadi momen terbaik untuk hunting tas.
Threerey salah satu brand tas lokal ternama asal Bandung menawarkan berbagai macam model tas yang makin diminati muda-mudi saat ini.
“Tren tas saat ini, khususnya bagi kaum pelajar wanita, adalah yang modelnya serut dengan warna-warna yang cerah sekaligus multifungsi,” Ujar Dyah Susilaningtyas, salah satu pegawai Threerey Soekarno-Hatta, saat ditemui di gerai Threerey, Jumat (24/7). Tas daypack/backpack multifungsi tersebut dibandrol mulai dari Rp 279 ribu.
Threerey menawarkan berbagai macam jenis dan tipe tas yang sedang tren saat ini. dari mulai koleksi tas Daypack, Backpack, Shoulder Bag, Tote Bag, Sling Bag, Roll Bag, Peanut Bag, Hand Bag, Travel Bag sampai dengan jenis metro digital (khusus Laptop & Office Series) atau Office Bag.
Selain itu juga terdapat koleksi boutique series (Fancy, Cute & Trendy) yang makin diminati saat ini dari jenis Tote Bag, Hand Bag, Sling Bag, Clutch Bag sampai dengan yang paling diminati adalah jenis backpack multifungsi berbahan polyester.
Dyah mengungkapkan, tren tas multifungsi dengan bahan polyester (waterproof) makin diminati karena bahannya yang lebih kuat dan sebagai antisipasi datangnya musim penghujan beberapa bulan ke depan. Maka dari tu koleksi Ia menambahkan, selain backpack multifungsi dengan bahan polyester ada pula bahan lain yang kian naik daun.
Tas backpack multifungsi dengan bahan canvas juga diminati. Tas dengan bahan canvas, menurut Dyah, memang tidak terlalu waterproof tetapi model dan motif nya yang unik dan beragam membuat pembeli, khususnya dari kaum wanita, lebih tertarik memilihnya. Tas multifungsi berbahan canvas dibandrol mulai Rp 249 ribu – 279 ribu.
Dyah menungkapkan bulan ini terdapat diskon hingga 50 persen untuk item-item tertentu. Jenis tas lain yang ditawarkan Threerey bulan ini diantaranya terdapat tas sling bag dengan kisaran harga mulai dari Rp 139 ribu – Rp 189 ribu. Terdapat pula jenis tas selempang dengan ukuran besar yang dibandrol mulai Rp 189 ribu – 249 ribu.  
 “Ke tiga promo diskon tersebut hanya ada sampai akhir bulan ini saja. Threerey memang agak jarang memberikan promo diskon sebanyak ini,” Ungkap Dyah wanita asal Singosari ini.
Ia menambahkan, promo ini diberlakukan dalam menyambut tahun ajaran baru. Selain itu, Threerey turut menawarkan koleksi sepatu dan dompet yang tak kalah menarik. Koleksi sepatu Threerey dibandrol mulai dari Rp 179 ribu – 260 ribu. Sedangkan koleksi dompet dimulai dari Rp 110 ribu – Rp 160 ribu. (mg9/oci)