Copperhead untuk Si Petualang

Aksen tengkorak pada jam tangan Police Watch ini cocok dipakai Anda yang berjiwa petualang.

MALANG - Brand jam tangan asal Perancis, Police Watch bisa menjadi pilihan bagi yang berjiwa petualang. Sebab, selain bentuknya yang gagah untuk beberapa pilihan, ketahanan jam tangan dipastikan cocok dalam berbagai kondisi. Misalnya seri bermotif tengkorak dengan bentuk persegi.
"Ada satu koleksi yang sangat recommended saat ini. Police Watch dengan bentuk persegi, bodi chrom berkilau dan berwarna merah kecoklatan," ujar Area Manager Watch Club, Samuel Budiman.
Menurut dia, Police memang menjadi jujukan bagi customer yang berburu jam tangan khas bagi petualang, anak band hingga pecinta otomotif. Bentuknya tidak sekadar sporty, tetapi lebih garang dengan aksen seperti tengkorak.
"Baik yang berbentuk bulat maupun persegi, ada beberapa yang bermotif tengkorak. Misalnya Copperhead dan reaper cocok bagi penjelajah alam," papar dia kepada Malang Post
Kemudian dia mencontohkan satu koleksi mewah dengan bandrol Rp 2,3 jutaan berbentuk persegi. Motif tengkorak mendominasi di beberapa sudut, yang dipadukan dengan aksen swarowski.
Menurut dia, koleksi Police ini menggunakan tali berbahan kulit dengan warna senada pada bodi. Sementara, untuk penunjuk jam berjenis analog. Ketika berada dalam gelap, sebagian titik jam tangan akan menyala, baik dari kilauan swarovski hingga warna chrom dari jam.
"Sekarang, jam tangan ini diskon 40 persen. Harganya sekitar Rp 1,4 jutaan. Koleksi ini tampil mewah tetapi tetap garang," urainya.
Dia menambahkan, bila harga spesial ini akan berlaku hingga Minggu (26/7) besok dalam tajuk Ramadan Sale. Diskon yang diberikan mencapai 50 persen untuk beberapa produk unggulan. (ley/oci)