Nyaman dengan Jersey

Kaos jersey tak hanya dipakai ketika berolahraga, tapi sudah menjadi pilihan baju untuk nongkrong.

MALANG- Bagi penggemar olahraga Futsal, berbelanja kaos jersey sudah menjadi kewajiban. Kaos dengan berbagai logo klub ternama bisa mudah didapatkan. Apalagi, outlet-outlet penjual kaos jersey makin menjamur, khususnya di Kota Malang.
Outlet Jersey Zone merupakan salah satu outlet penjual kaos jersey sepak bola yang turut mencoba peruntungan terkait ketertarikan masyarakat akan olah raga sepak bola.
Anang, owner Outlet Jersey Zone Soekarno-Hatta berujar bahwa jersey dengan logo klub Manchester United (MU), Barca, dan Real-Madrid adalah yang paling dicari. Ia menambahkan, harga yang ditawarkan pun masih bersahabat antara Rp 75 ribu sampai Rp 100 ribu.
Ia menjelaskan, saat musim-musim baru atau liga-liga terbaru, outlet jersey akan makin dipadati pembeli. “Memang peminat jersey sepak bola akan padat ketika liga-liga musim baru dimulai, jadi pada saat itulah kami akan persiapkan stok,” Ungkap Anang saat ditemui di Outlet Jersey Zone, Jumat (24/7)
Anang berujar minatnya akan dunia olah raga khususnya sepak bola menuntunnya untuk menjalankan bisnis jual beli jersey seperti sekarang ini. “Peminat kaos jersey sepak bola bukan hanya sekedar membeli, mereka akan langsung menyasar kaos jersey klub-klub sepakbola favorit masing-masing. Bisa dibilang ini seperti gaya hidup dan pola pikir seorang supporter,” Ujar Anang.
Diakuinya, kaos Jersey dengan berbagai logo klub sepakbola ternama makin ramai dicari semenjak tren kegiatan futsal meningkat. Di Kota Malang sendiri telah mulai menjamur tempat-tempat futsal yang kian menarik masyarakat berbagai kalangan khususnya muda-mudi.
“Tiap akan main futsal, kebanyakan memilih untuk menggunakan kaos jersey klub favorit mereka atau nama pemain sepak bola kesukaan. Hal ini makin meningkat dari tahun ke tahun,” Ungkap Anang.
Bukan hanya itu saja, ia menambahkan, kaos jersey telah ramai digunakan kaum adam di saat-saat apapun baik sekedar nongkrong, berolah-raga, ataupun di kegiatan kampus.
Bahan Jersey yang umumnya terbuat dari bahan licra atau spandex memberikan efek sejuk dan tidak panas cocok untuk dipakai orang-orang yang aktif dalam melakukan banyak kegiatan. “Pengunjung memang dimayoritasi oleh kaum laki-laki yang melakukan banyak kegiatan fisik dan tidak ingin ribet,” Jelas Anang.
Selain kaos Jersey sepak bola, tren menggunakan celana training juga turut meningkat peminatnya. Celana training yang berbahan tidak tebal namun kuat dan umumnya tidak ketat saat dipakai, menjadi pilihan favorit kaum adam dalam berpakaian.
Anang menjelaskan, Jersey Zone turut menawarkan kaos dan jaket sport dengan merek Nike, Adidas dan Puma. Kaos tersebut dibandrol mulai Rp 65 ribu – 85 ribu. Sedangkan untuk jaket kisaran harga mulai dari Rp 150 ribu – 200 ribu.
Untuk menarik pembeli, Jersey Zone memberlakukan diskon 20 % bagi pemegang kartu BRI dengan pembelian all item minimal Rp 150 ribu. Produk-produk Jersey Zone didatangkan 2 kali sebulan langsung dari Jakarta. Tiap harinya, Jersey Zone dapat kedatangan pengunjung sekitar 30 – 40 orang. (mg9/oci)