Meriahkan Akhir Pekan di Matahari

MALANG – Lebaran telah berakhir, namun kemeriahan bulan nan fitri itu masih bisa terus dirasakan, terutama bagi pelanggan setia Matahari Department Store. Sebab hingga akhir pekan ini, harga spesial  hingga promo SKD (Sistem Kupon Diskon) masih berlaku bagi pelanggan yang masih berhasrat untuk berbelanja kebutuhan fashion. Mulai dari kebutuhan sekolah hingga koleksi mainan anak.
Supervisor Promosi Matahari Matos Department Store, Riza Firmansyah mengatakan, akhir pekan ini, penawaran khusus Matahari, masih tetap ada. "Kami masih memiliki beragam promo untuk memanjakan keluarga yang masih ingin berbelanja," ujarnya.
Pekan ini ada program nasional SKD (Sistem Kupon Diskon). Setiap pembelanjaan Rp 150 ribu, maka pelanggan setia Matahari akan mendapatkan kupon sebesar Rp 50 ribu dan bisa digunakan di pembelanjaan berikutnya, di hari yang sama. Selain itu, kupon diskon berlaku untuk item tertentu bertanda khusus.
"Pelanggan bisa memilih. Ada banyak promo. Mulai diskon 20 persen, 30 persen, 50 persen, beli 2 gratis 1 dan memanfaatkan SKD," urai dia kepada Malang Post.
Akhir pekan ini juga, selain pada koleksi fashion, toys juga lebih murah dengan potongan hingga 50 persen. Begitu pula koleksi sepatu dan tas dalam program BTS, beberapa pilihan bisa ditebus dengan separuh harga saja.
 "Akhir pekan ini, masih banyak pelanggan yang akan datang bersama keluarga. Orang tua berburu kebutuhan sekolah anak atau sang anak sedang mencari toys karena memiliki saku lebaran,” papar dia panjang lebar.
Riza mencontohkan, produk sepatu untuk kebutuhan sekolah dalam program Back to School seperti Precise, League, Tomkins hingga Nevada. Produk tersebut, akan diberikan dengan bandrol spesial untuk memenuhi kebutuhan pelajar.
Selain itu, untuk diskon sebesar 20 persen berlaku pada beberapa koleksi pendatang baru. Koleksi wanita seperti Novel Mice, Super T dan Alyssa. Sedangkan untuk koleksi pria, bisa memilih American Jeans, Nevada hingga Boombogie. Beberapa pilihan fashion dari Cole juga cocok bagi pelanggan yang ingin menikmati liburan.(ley/han)