Bermain Seru di Dunia Generasi Platinum

MALANG - Masih ada kesempatan bagi Anda yang selama dua hari kemarin belum mengunjungi roadshow dari Morinaga. Event Dunia Generasi Platinum 2015 yang berlangsung selama tiga hari di Atrium Hall MOG, akan berakhir pada hari ini.
Beragam kegiatan lomba dan permainan sekaligus membantu mengasah kecerdasan anak. “Dunia Generasi Platinum Morinaga Roadshow 2015 masih berlangsung sampai besok (hari ini, red). Kesempatan bagi orang tua untuk membawa anaknya sekaligus mengetahui kualitas kecerdasan anak," ujar Channel Development Morinaga, Hendry Raymond Ferlando.
Raymond menyebutkan, kegiatan lomba dan permainan yang disiapkan Morinaga seperti berkreasi warna di Sinema Animasi dan menaklukkan tantangan di Lintasa Sains. Masih ada bermain huruf dan angka dalam Tangga Petualangan serta mengenal budaya Indonesia di Kolase Persahabatan. Ditambah lagi mengenal nada dalam permainan Kota Musik Chil Go atau berbagi buku di area Buku Untuk Sahabat.
Menurutnya, semua games akan membantu dalam membentuk generasi Platinum yang multitalenta.  Setiap arena memiliki tantangan tersendiri dengan tujuan mengasah kecerdasan majemuk (multiple intelligence). Semua area bermain tadi bernama Morinaga MI PlayPlan.
Games di Dunia Generasi Platinum Morinaga Roadshow  bisa dijajal setelah pengunjung membeli paket produk. Paket penjualan pun dipastikan menarik orang tua untuk membelanjakan produk Morinaga kepada anaknya. "Pengunjung juga bisa mencoba produk di booth khusus kami," tambahnya.
Paket penjualan untuk mengikuti aktivitas anak Morinaga tersebut dibandrol beragam. Semakin besar pembelanjaan, dipastikan kesempatan untuk mencoba dan merasakan sensasi serta adu kecerdasan maupun ketangkasan di Morinaga semakin besar. “Datang saja, lalu berbelanja produk. Mulai dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 21.00 WIB,” tambahnya.
Sementara itu, dua hari gelaran Dunia Generasi Platinum, antusias orang tua dan anak sangat tinggi. Mereka tampak bermain dalam beragam games setelah sebelumnya berbelanja. Panggung show pun ramai dimeriahkan oleh anak multitalenta.
Secara nasional, kegiatan ini telah berlangsung sejak semester pertama tahun ini. Bumi Arema terpilih menjadi kota ke 10 dari total 13 kota yang disiapkan. Menurut dia, tahun ini merupakan event besar ketiga dari Morinaga yang berlangsung di Malang. Tahun ini dipastikan lebih besar ketimbang tahun sebelumnya, karena tipe even yang berlangsung merupakan platinum. “Roadshow terdiri dari dua tipe, untuk menentukan besar kecilnya kegiatan. Titel platinum membuat games yang disiapkan jauh lebih banyak,” beber dia kepada Malang Post. (ley/han)