Goda Pelanggan dengan Tambahan Diskon

MALANG - Balutan diskon kerap membuat konsumen tidak tahan untuk berbelanja produk. Alhasil, banyak store fashion yang memanfaatkan promo ini bahkan menawarkan berlipat agar shopaholic kian tidak bisa membendung untuk berbelanja.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Converse Store di Mall Olympic Garden (MOG). Additional discount diberikan kepada hampir semua produknya sebesar 10 persen. "Kami memiliki program diskon berlipat untuk semua produk, kecuali new arrival Chuck Taylor," ujar Sales Counter Converse, Mulya Ayu.
Menurut dia, akhir pekan ini Converse juga masih memiliki diskon hingga 50 persen. Produk seperti sepatu, topi, ikat pinggang dan t-shirt lebih murah. Bila ditambah additional discount, jauh lebih terjangkau lagi.
Dia menyebutkan, untuk item berharga normal pun kini mendapatkan diskon 10 persen. Pilihan tipe seperti Basic, Jack Parsel, dan Converse masuk dalam promo ini. Menurut dia, yang paling karis ada pada tipe Basic. Misalnya sepatu dengan model ini biasa disebut dengan tipe All Star. Bisa bermodel sneakers yang berbodi pendek atau juga pilihan bodi lebih tinggi sampai mata kaki.
"Basic, terhitung paling laris. Cocok untuk casual dan semi formal, serta sangat pas pula untuk acara kuliah hingga hang out," papar dia kepada Malang Post.
Menurutnya, anak muda paling menyukai sepatu ini, terutama yang memiliki aktivitas kuliah. Baik laki-laki maupun perempuan. Model tersebutmenampilkan dua macam warna dalam sepasang sepatu. Warna putih akan berpadu dengan yang lain, misalkan hitam, merah, abu-abu hingga biru tua.
Model lain pun, juga tak kalah menarik sehingga ketika ada diskon berlipat seperti ini akan dimanfaatkan pelanggan untuk berbelanja. (ley/han)