Beri Rasa Aman Pengguna Gadget

MALANG - Sebagian besar mahasiswa atau pelajar memiliki gadget atau benda-benda digital lainnya yang selalu dibawa. Sebut saja laptop, barang digital ini adalah kebutuhan pelajar terlebih mahasiswa menggunakan dengan prosentase penggunaan sangat sering. Memilih tas sangat diperlukan untuk keamanan barang digital itu.
Hal ini diungkapkan, Agus Dwi Pratiknyo, salah satu pegawai Tracks Store, toko khusus menjual perlengkapan outdoor dan tas. Agus berujar, tas-tas saat ini adalah kebanyakan digital. Tas digital adalah tas-tas yang dirancang khusus untuk membawa barang-barang digital seperti laptop, kamera, smartphone dan lainnya agar terlindung dan aman.
“Tracks Store juga lebih menonjolkan produk tas digital yang sedang banyak dicari,” tutur pria asal Malang ini.
Agus menambahkan, kebutuhan akan tas digital makin meningkat karena seiring dengan perkembangan gadget yang semakin canggih. “Mereka tentu menginginkan gadget agar aman dan gampang dibawa. Jadi mereka selalu mencari tas digital ini,” ujar Agus saat ditemui Minggu (2/8), kemarin.
Dengan dibandrol mulai Rp 250 ribu sampai Rp 500 ribu untuk tas keluaran Cartenz dan Rp 300 ribu sampai Rp 400 ribu untuk tas keluaran Rei, pengunjung dijamin mendapatkan kualitas terbaik. Dengan bahan tas polyester, membuat tas menjadi tahan lama, berkapasitas besar, dan kuat. Sangat pas untuk anak jenjang kuliah maupun pelajar.
Agus menambahkan, tas digital yang bersifat keras dan kuat ini juga cocok dipakai untuk backpacker-an, kegiatan yang nampaknya makin diminati mahasiswa-mahasiswa di seluruh Indonesia. “Jadi, tas digital sendiri adalah tas multifungsi,” ungkapnya.
Selain itu, Tracks Store juga menawarkan tas digital khusus untuk kamera. Dengan dibandrol mulai Rp 199 ribu sampai Rp 200 ribu, pengunjung dapat menyimpan kamera dengan aman. Untuk tas ransel yang ditawarkan Tracks Store dibandrol mulai Rp 750 ribu.
Perlengkapan-perlengkapan outdoor koleksi Tracks Store diantaranya Jaket gunung berbahan polar, buff, kaos dan celana kargo. Jaket gunung dibandrol mulai Rp 250 ribu sampai Rp 325 ribu. Sedangkan buff dibandrol Rp 39 ribu segala merk. Kemudian untuk kaos outdoor dibandrol mulai Rp 85 ribu sampai Rp 95 ribu saja. Untuk celana-celana kargo, Tracks Store mematok harga Rp 95 ribu sampai Rp 199 ribu.
“Kami juga menjual jam tangan outdoor, berkisar antara Rp 215 ribu sampai Rp 325 ribu,” tambah pria lulusan SMK Muhammadyah Malang ini.
Tracks Store menghadirkan berbagai produk brand-brand ternama sesperti Cartenz, Rei, dan Co- Trek. Tracks Store yang merupakan cabang outlet yang berpusat di Bandung ini berencana menggelar promo pada 17 Agustus mendatang. (mg9/feb)