Hadirkan Makanan Khas Taiwan

MALANG – Tawaran kuliner di Malang semakin beragam. Kali ini datang dari Twins Dessert yang menghadirkan menu khas Taiwan.  Henny Jaury, pemilik Twins Dessert Malang mengungkapkan, keunikan menu yang dijual menjadi salah satu strategi yang ia terapkan.
“Makanan Taiwan sendiri belum terlalu populer di Malang, maka saya berupaya menghadirkan dalam bentuk dessert,” ungkap Henny saat ditemui di gerai miliknya, Senin (3/8/15).
Ia menambahkan, makanan penutup adalah menu yang paling mudah untuk disukai orang banyak. “Karena dessert rata-rata makanan yang ringan dan manis, maka kemungkinan orang akan menyukainya lebih besar dari pada makanan berat atau main course-nya,” tutur wanita asal Ambon ini.
Henny menuturkan, bisnis kuliner unik akan lebih menarik perhatian konsumen karena rasa ingin tahu masyarakat sangat besar. Maka, ia menghadirkan menu penutup dengan bahan dasar asli Taiwan untuk memperkaya refrensi kuliner di Kota Malang.
Menu dessert unggulan yang ditawarkan Twins Dessert yang berada di Ruko Simpang Wilis ini di antaranya adalah Matcha Ice, Soya Ice dan Mallows Pizza.  Keunikan Matcha Ice dan Soya Ice yang ditawarkan Twins Dessert adalah, setiap varian es tersebut menggunakan bahan-bahan asli Taiwan seperti jelly grass, kacang merah, pudding taro, teh hijau Taiwan dan mochi.  “Bahan-bahan asli Taiwan tersebut didatangkan langsung dari negaranya, dan saya ambil dari distributornya di Jakara,” ungkap Henny.
Dengan bandrol mulai Rp 20 ribu sampai Rp 27 ribu untuk segala menu yang ditawarkan, penikmat kuliner akan merasakan sensasi bahan-bahan herbal khas Taiwan yang jarang dapat dirasakan di tempat lain.  “Menu unggulan lain yaitu Mallows Pizza mulai Rp 15 ribu sampai Rp 17 ribu, pengunjung dapat merasakan nikmatnya pizza dengan 3 varian unik selai dan marshmallow,” tutur wanita alumni Ubaya ini.
Selain menu dessert khas Taiwan, Dessert Twins juga menghadirkan menu pendamping lainnya seperti smoothy pudding, Ginger Soup, milk tea, susu segar, french fries, dan snack lainnya yang juga patut dicoba sebagai refrensi baru kuliner. “Dessert Twins juga membuat produk puding homemade yang sangat pas untuk anak-anak yaitu Smoothy Pudding. Selain enak dan murah, pengunjung keluarga yang mempunyai anak-anak dapat dengan aman menawarkan putra-putri nya menu puding yang menyehatkan,” pungkas Henny. (mg9/han)