Diskon Spesial di Hari Rabu

MALANG - Martha Tilaar Salon Day Spa menawarkan promo diskon body spa sebesar 15% bagi pengguna kartu kredit  Mandiri, Mega dan ANZ. Diskon tersebut berlaku dengan minimal transaksi sebesar Rp 450 ribu sampai akhir September ini.
Front Office Marta Tilaar Salon Day Spa, Merry Dian mengungkapan treatment body spa yang didapat termasuk scrubbing, body steam, massage dan berendam. “Body spa treatment akan menggunakan berbagai produk unggulan spa Martha Tilaar,” tuturnya.
Untuk treatment lain Martha Tilaar Salon Day Spa di antaranya facial, manicure pedicure, creambath dan refleksi. Untuk facial, pengunjung hanya membayar mulai Rp 220 ribu sampai Rp 585 ribu. Manicure dan Pedicure dibandrol Rp 325 ribu. Creambath mulai Rp 220 ribu, sedangkan refleksi Rp 135 ribu.
Selain itu terdapat juga diskon 15% untuk hari Rabu. “Promo yang kami sebut Glowing Wednesday ini adalah diskon 15% untuk facial saja khusus hari Rabu,” tutur Merry.
Merry menambahkan, body spa adalah treatment yang paling diminati pelanggan Martha Tilaar Malang. Pengunjung yang datang tiap harinya berkisar antara 10 – 15 orang, pada weekend meningkat di atas jumlah itu.
“Produk-produk Martha Tilaar yang kami pakai adalah Dewi Sri Martha Tilaar,” ujar Merry.
Ia menjelaskan, spa treatment Martha Tilaar juga dilakukan oleh terapis-terapis berpengalaman dalam bidang tersebut. “Konsep Martha Tilaar Salon Day Spa mengutamakan kecantikan menyeluruh dengan perawatan luar maupun dalam tubuh, jiwa, dan pikiran mulai dari ujung kaki, termasuk juga tata rias wajah, rambut, tangan, dan kaki,” terangnya.
Martha Tilaar Salon Day Spa yang baru saja meraih Top Brand Award 2015 ini, rutin mengadakan promo paket day spa dan treatment tiap bulannya, cocok untuk wanita-wanita yang menginginkan kecantikan kulit dan jiwa. “Kebutuhan akan pelayanan spa atau salon tetap akan meningkat seiring perkembangan zaman. Terlebih di Kota Malang, yang hawa udaranya cukup panas pada siang hari. Membuat kulit wajah dan tubuh cepat kusam,” pungkas Merry. (mg9/han)