Beri Diskon Hingga 50 Persen

Selama sebulan penuh, pembeli bisa memperoleh tas Bodypack dengan tawaran harga spesial

Bodypack
MALANG – Pertengahan tahun menjadi ajang yang tepat bagi store dalam memberikan penawaran diskon kepada pelanggan setianya. Hal itupun dilakukan oleh Outlet Bodypack Mall Olympic Garden (MOG) Malang. Midyear Sale diberikan dengan diskon koleksi mencapai 50 persen.
Sales Bodypack MOG, Eka Izaroh mengungkapkan, promo saat ini berlangsung sejak awal bulan. Selama sebulan penuh, koleksi tas mendapatkan diskon mulai 20 persen. “Periode program Midyear Sale berlangsung 1-31 Agustus 2015. Aneka koleksi tas, baik tas punggung, tas selempang hingga tas kamera, dapat diskon spesial,” ujarnya.
Menurut dia, item diskon paling besar ada pada koleksi tas punggung untuk kamera, dari bandrol Rp 675 ribu kini tersisa menjadi Rp 337.500. Koleksi ini berwarna biru tua dengan bahan polyester, yang dipadukan dengan balutan bahan kulit berwarna coklat di beberapa sudut tas.
“Koleksi tas kamera ini terbatas. Terdapat dua model yang berdiskon 50 persen,” papar dia kepada Malang Post.
Eka menerangkan, selain tas untuk kamera, koleksi ransel yang cocok untuk sekolah ataupun kuliah juga tidak luput dari diskon antara 20-30 persen. “Koleksi tas punggung ini beragam. Ada yang berwarna full hitam, abu-abu, biru tua hingga perpaduan dua warna, misalkan abu-abu dan hitam,” terang dia.
Menurutnya, untuk koleksi tas selempang, juga tidak luput dari diskon. Bodypack memberikan diskon 30 persen untuk beberapa koleksi. Untuk tas selempang digital case, terdapat diskon 20 persen. Dari bandrol Rp 350 ribu, kini tersisa menjadi Rp 280 ribu saja.
Dia menyebutkan, dengan diskon tersebut, anak sekolah dan mahasiswa memanfaatkan penawaran yang jarang diberikan oleh outlet tersebut. Apalagi, secara kualitas Bodypack tidak perlu diragukan lagi. “Terutama tas sekolah dan tas laptop paling banyak keluar ketika diskon seperti ini. Sebab, dari harga yang mahal, diskon 30 persen bisa memangkas harga mencapai Rp 200 ribuan,” tambah Eka.
Eka mencontohkan, untuk beberapa item diskon tasnya pada tipe Sceber, Gultor hingga Performer. Untuk Sceber 2.0 merupakan tas yang cocok untuk berbagai situasi, baik sekolah, kerja maupun casual. Berbahan polyster berpadu kulit, tas ini menjadi salah satu penjualan terbaik untuk saat ini.
Sementara itu, untuk new arrival di bulan ini, diakui dia bila Bodypack lebih banyak mengeluarkan koleksi berwarna hitam polos. Koleksi ini, cocok bagi pelajar atau mahasiswa yang ingin tampil dengan tas terbaru. (ley/han)