Relaksasi dengan Ragam Aroma Therapy

MALANG - Tren jasa perawatan tubuh saat ini kian diminati bersamaan dengan dimulainya kesibukan pekerjaan setelah beberapa pekan liburan telah berlalu. Febrilia Ayu Anggraini, Front Office Ladies Beauty and Spa menuturkan, banyak pengunjung datang untuk melakukan treatment untuk membuat tubuh rileks dan pikiran tenang.
 “Beauty Ladies and Spa memang dirancang untuk menjadi pusat perawatan tubuh dan relaksasi yang mengikuti perkembangan kesehatan saat ini,” ujar wanita yang akrab disapa Febri, Jumat (7/8/15).
Ia menjabarkan, terdapat perawatan-perawatan unggulan yaitu, Treatment Aroma Therapy  dengan aroma cokelat, bengkuang, frangipani, stroberi, susu, dan teh hijau, lalu ada refleksi, massage, hair treatment, facial treatment, manicure dan pedicure serta waxing.
Febri berujar, Treatment Aromatic Spa dibandrol mulai Rp 100 ribu sampai Rp 295 ribu. Untuk massage, dari Rp 80 ribu sampai Rp 110 ribu. Bagi pengunjung wanita yang ingin memperhatikan kesehatan rambutnya dapat menggunakan Hair Treatment yang hanya berkisar Rp 85 ribu sampai Rp 95 ribu.
 “Ladies Beauty and Spa menawarkan diskon sebesar 10% untuk aromatic spa dari senin sampai jumat dari jam 9 pagi sampai 12 siang,” ungkap wanita kelahiran 1991 ini. Diskon tersebut juga berlaku bagi pemegang member tanpa ada batasan jam dan hari.
Febri menungkapkan, kunjunganpengguna jasa treatment tidak hanya didominasi kaum hawa saja, saat ini pengunjung datangdari kalangan beragam. “Banyak juga pengunjung pria yang minta treatment relaksasi. Bahkan terkadang ada satu keluarga yang datang khusus untuk treatment baik massage atau spa,” pungkas Febri. (mg9/han)