Meriahkan Agustus, Hadirkan Jas Merah

MALANG - Sepanjang Agustus ini, Best Western OJ Hotel Malang kembali memiliki tema khusus di sisi food and beverages (F and B). Glorious August dipilih berbarengan dengan peringatan HUT RI.
"Glorious August mengusung sajian utama khas Indonesia. Menyesuaikan bulan kemerdekaan," ujar Marketing Communication Manager Best Western OJ Hotel Malang, Ledya Shelfy.
Menurut dia, sajian khas nusantara ini bernama Curry Goat with Jala Bread. Olahan daging kambing yang dipadukan dengan roti Jala. "Menu bulan ini merupakan gulai kambing dengan roti Jala yang khas dari Melayu," ujarnya.
Menurut dia, menu ini terinspirasi  masakan dari Aceh. Gulai kambing dan roti Jala menjadi satu andalan di provinsi ujung barat Indonesia itu. "Apalagi roti Jala, di Sumatera seperti Aceh dan Riau sangat terkenal. Penyajiannya dengan kuah gulai," papar dia kepada Malang Post.
Shelfy menuturkan, untuk menikmati sajian ini konsumen mesti merogoh kocek Rp 45.817. Angka tersebut menyesuaikan tahun, bulan dan tanggal kemerdekaan Republik Indonesia. Angka yang unik juga berlaku untuk pemesanan minuman. Jas merah, yang merupakan minuman berbahan utama buah naga, dibandrol Rp 17.815.
"Bandrol harganya nett. Harga unik dan spesial di bulan kemerdekaan. Bisa dipesan di Pandanwangi Restaurant atau di Skyroom," terangnya.
Untuk minuman, selain buah naga, di dalam Jas Merah terdapat pula ice cream. Sajian minuman dingin ini kian menyegarkan ketika berada di tenggorokan berkat rasa manis dari ice cream vanilla. "Warnanya merah dan putih. Biar terlihat keren dan nasionalis menunya," ujar dia, lantas tertawa.
Shelfy menyebutkan, selain menu tersebut, tamu bisa pula memesan reguler menu, di samping Lunch Buffet dan Barbeque Time bagi tamu yang ingin menikmati sajian buffet. Untuk paket makan siang dibandrol Rp 65 ribu nett, antara pukul 12.00-14.00 WIB. Sedangkan Barbeque Package berlangsung di Skyroom setiap Sabtu mulai pukul 19.00 WIB. "All you can eat, hanya satu harga," pungkas dia.(ley/han)