Pilih Kopi Vietnam atau Drip V60

MALANG - Ngopi merupakan salah satu kegiatan santai yang populer di kalangan anak muda. Berbagai macam warung atau kafe yang menyediakan kopi selalu ramai dikunjungi. Termasuk Presley Coffee Shop di jalan Terusan Dieng Malang.
Mayzita Putriana, salah seorang koordinator Presley Coffee Shop berujar, kafe kopi seperti Presley memang akan selalu ramai pengunjung, terlebih jika memiliki menu kopi yang berbeda. “Presley menawarkan berbagai macam olahan kopi yang layak di coba oleh pecinta kopi dimanapun. Presley menyediakan beragam varian rasa dan olahan kopi yang harganya pun cocok untuk kalangan apa saja,” tutur Mayzita saat ditemui, Sabtu (8/8/15).
Ia menjelaskan, menu favorit pengunjung sekaligus menu andalan Presley Coffeshop di antaranya Vietnam Drip, Drip V60 dan Cappucino Crème Brulee. Mayzita mengungkapkan, Vietnam Drip merupakan olahan kopi khas Vietnam yang dipadukan dengan  susu kental manis. “Vietnam Drip memang favorit karna rasanya yang tidak terlalu pahit, maka disukai semua kalangan bahkan anak-anak,” ujar wanita yang akrab disapa May ini. Cukup dengan bandrol Rp 18 ribu pengunjung dapat merasakan sensasi kopi Vietnam dalam sekali teguk.
Selain itu, May menambahkan, Kopi Drip V60 merupakan kopi yang dibuat dengan teknik manual brewing, yaitu teknik menyajikan kopi tanpa ampas. “Drip V60 harganya standar saja yaitu Rp 20 ribu,” ungkap wanita asal Malang ini.
Sedang Cappucino Crème Brulee yang dibandrol Rp 22 ribu merupakan kopi cappuccino yang kandungan krimnya dilebihkan, sehingga dapat mengahdirkan sensasi manis dan lembut dalam sekali teguk. Selain ke-tiga menu kopi andalan tersebut, Presley Coffee Shop juga menyediakan menu-menu lain seperti Volcano Frappe, kopi dengan paduan biscuit Oreo yang dibandrol Rp 23 ribu, Moc-King Frappe, varian kopi yang dipadukan dengan buah durian dan campuran es serta Toffee Frappe yang merupakan kopi dengan paduan karamel.
May menuturkan, selain minuman kopi, Presley Coffee Shop juga menawarkan menu makanan yang tak kalah sedapnya. Salah satunya adalah Pizza ala Presley dengan tiga varian di antaranya Pepe-Mozz, Carnivore dan Shark Attack. “Untuk menu pizza hanya dibandrol mulai Rp 25 ribu sampai Rp 29 ribu saja,” terangnya.(mg9/han)