Ijen Suites Luncurkan Website

MALANG - Ijen Suites Resort and Convention Malang mencoba memaksimalkan pengenalan dan promosi hotelnya melalui dunia digital. Hotel tersebut pun mengenalkan website yang terbaru bernama ijensuitesmalang.com untuk menggarap sales dari digital website.
Owner Representative PT Agit Perkasa, Rr B Kusumaning Diah mengatakan, aktivitas terhadap dunia digital kini kian tinggi. "Promosi via dunia digital pun coba kami maksimalkan, baik melalui website maupun Online Travel Agent (OTA)," katanya di sela-sela Launching Brand New Website Ijen Suites Resort and Convention, Jumat (7/8/15) malam.
Menurutnya, Ijen Suites melalu website tidak hanya menggarap pasar lokal, namun hingga mancanegara. Sebab, dengan adanya akses digital, maka calon tamu baik dari dalam dan luar negeri pun kian mudah dalam mengakses tentang hotel, mengetahui fasilitas hingga transaksi pemesanam room.
"Di website ini pengunjung bisa mendapatkan informasi mengenai hotel yang lengkap. Bisa booking kamar, blocking meeting room hingga memesan makanan. Proses reservasi akan lebih mudah dan cepat," jelas Diah.
Menurut dia, website yang dilaunching Jumat malam sudah diluncurkan sejak tujuh bulan lalu. Namun, telah dilakukan perubahan sehingga lebih lengkap dan mudah secara konten. Sebelumnya, nama website ijensuiteshotelmalang.com dan menjadi ijensuitesmalang.com.
Sementara itu, General Manager Ijen Suites Heri S. Buhori mengatakan, dengan website tersebut pergerakan harga bisa dipantau. "Langsung booking online dan pilih kamar. Calon tamu lanhsung mengisi data, memilih pembayaran dan akan mendapatkan kode booking," paparnya.
Dia menuturkan, bila calon tamu bisa memilih pembayaran mulai dari kartu kredit, transfer maupun pay pal. Setelah pembayaran, kode booking akan dikirimkan by email.
"Kami bekerjasama dengan bank untuk pembayaran. Salah satunya dengan BRI. Untuk keamanan, kami juga membeli beberapa domain baik domain.com maupun co.id," papar dia panjang lebar. (ley/han)