Jafra Unggulkan Komestik Herbal

MALANG - Memiliki kulit wajah putih bersih merupakan idaman semua wanita. Untuk mewujudkannya dibutuhkan produk-produk kosmetik dan perawatan wajah yang terpercaya. Banyak produk kosmetik kini hanya menjanjikan kulit putih dan cerah hanya dengan pemakaian beberapa bulan, padahal hal ini tidak menyehatkan.
Demikian disampaikan Yulianti Saleh, Leader Jafra Cosmetik Area Malang dalam Guest Day Jafra Cosmetics Malang, Minggu (9/8/15) di Hotel Atria. Ia menjelaskan, fenomena produk kecantikan yang menjanjikan kulit putih dalam sekejap tidaklah sehat.
“Putih dalam sekejap memang praktis, dan ada layanannya. Namun, apakah masyarakat mengetahui kandungan apa yang terkandung? Bisa jadi mengandung merkuri, senyawa kimia yang tidak baik untuk tubuh. Di sinilah, masyarakat harus mengetahui lebih banyak,” tutur Yulianti saat ditemui di sela-sela acara.
Ia memaparkan, produk kosmetik Jafra dibuat dari bahan-bahan herbal alami yang aman dan menyehatkan. Ia berujar, produk kosmetik yang menjanjikan putih dalam sekejap tidaklah menyehatkan, karna untuk mendapatkan kulit cerah butuh proses tidak sebentar.
“Kosmetik Jafra memang produk baru. Tetapi, kami mengunggulkan produk yang aman dan sehat untuk kulit wajah. Memang tidak bisa sekejap, tetapi hasilnya akan jauh lebih baik karna terbuat dari bahan-bahan alami,” papar wanita yang akrab disapa Yuli ini.
Sementara itu, Soe Natalia, Area Sales Manager Jafra Jawa Timur menjabarkan, produk-produk Jafra di antaranya adalah skin care, body care, make-up, dan parfum. Terdapat tiga produk baru yang akan mereka kenalkan, yaitu produk skin care Advance Dynamics yang merupakan satu paket perawatan wajah terbaru beserta toner, cleanser dan moisturizer.
Soe berujar, terdapat produk Royal jelly Lift Concentrate yang berupa serum wajah dipakai untuk nutrisi kulit dan yang terakhir Mud Mask atau masker lumpur. “Satu paket skin-care Jafra kami hargai Rp 700 ribu, produk-produk paket tersebut dapat digunakan untuk pemakaian empat sampai lima bulan. Untuk produk masker dan paketnya kami patok Rp 200 ribu, saja,” imbuh perempuan berambut pendek ini.
Ia menambahkan, produk Jafra di Indonesia dirintis sejak 2012 yang lalu. Selain bertujuan untuk menyehatkan kulit wajah wanita-wanita di Indonesia, Jafra juga dapat membantu masyarakat yang ingin menambah penghasilan lain dengan bergabung menjadi konsultan produk Jafra. Menurutnya, Manajemen Jafra Cosmetics menawarkan kesempatan bagus bagi anak-anak muda bahkan ibu-ibu rumah tangga yang ingin berpenghasilan sampingan.
“Sistem pemasaran dan bisnis kami adalah direct selling multi marketing level. Jadi, siapa pun yang ingin bergabung menjadi konsultan produk dapat membayar biaya pendaftaran dan akan di-training serta dididik seputar pengenalan produk dan strategi bisnis selama kurang lebih tiga bulan,” pungkas Soe. (mg9/han)