Hot Sale, Vans Warna Mencolok Paling Diburu

MALANG- Diskon masih menjadi alat penarik minat konsumen yang efektif. Hal inilah yang dilakukan Andika Pranata, pemilik outlet Invisible Soekarno-Hatta untuk menggoda konsumen mereka yang didominasi pelajar dan mahasiswa.
 “Produk-produk Invisible beragam. Terdapat sepatu, kaos, kemeja, tas, dan pernak-pernik lain,” tutur Andika saat ditemui di gerai miliknya, Minggu (9/8/10).
Ia mengungkapkan, produk-produk Invisible yang ditawarkan sesuai dengan tuntutan style anak muda saat ini, maka Invisible selalu mendatangkan koleksi baru sebulan sekali. Andika menuturkan, merek-merek yang paling diminati pengunjung di antarnya adalah untuk sepatu ada Vans, Nike, New Balance, Mike Bed dan Globe. Ia melanjutkan untuk merek Kaos terdapat quicksilver dan volcom.
“Banyak pembeli atau pengunjung tertarik dengan kaos atau kemeja dengan merek luar. Begitu pula dengan sepatu, saat ini sepatu warna agak mencolok seperti sepatu olah raga sedang tren,” ujar pria asal Jogja ini.
Namun, Andika menambahkan, sepatu dengan merek Vans lah yang paling diminati. Hal ini dikarenakan desain sepatu Vans yang simple dengan warna-warna mencolok, pas dipakai olahraga maupun jalan-jalan.
Andika mengungkapkan, sepatu dibandrol mulai Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu. Sedangkan kaos mulai Rp 100 ribu, kemeja dari Rp 200 ribu, lalu celana mulai Rp 260 ribu sampai Rp 300 ribu.
“Bulan ini Invisble memberlakukan diskon 50 % hingga 70 % untuk semua produk dan merek. Jadi, ke-semua produk tersebut dapat turun setengah harga,” ujar Andika.
Ia menambahkan, promo diskon tersebut tidak hanya ada pada bulan ini saja. Namun akan diberlakukan seterusnya. “Tiap hari dan tiap bulan kami selalu adakan promo diskon. Maka dari itu koleksi barang kami selalu baru tiap bulannya,” pungkas pria yang memulai usaha distronya sejak 2008 ini. (mg9/han)