Kian Disuka Pecinta Es Krim

MALANG - Salah satu waralaba internasional asal Kanada yang berpusat pada kuliner es krim, Baskin-Robbins, mengalami peningkatan penjualan sejak didatangkannya produk es krim Sundae dan berbagai promo diskon yang melimpah tiap bulan.
Choirul, salah satu staf konter Baskin-Robbins Malang City Point berujar, es krim Fun Sundae kian diminati penikmat es krim sejak datangnya musim liburan sekolah. “Fun Sundae merupakan salah satu varian baru es krim keluaran Baskin-Robbins yang makin meningkat jumlah penggemarnya,” ungkap Choirul saat ditemui Selasa (18/8/15).
Ia menjelaskan, Fun Sundae Baskin-Robbin merupakan varian es krim sundae yang diberi topping waffle, almond atau choco chips. Yang paling diminati penikmat es krim adalah sundae mint chocochips dan Jamocca Almond, dengan bandrol mulai Rp 42 ribu sampai 48 ribu tergantung scoop.
Saat ini, Baskin-Robbins mengadakan banyak promo diskon pembelian. Di antaranya, Pink Day yaitu promo free one scoop setiap pembelian Rp 45 ribu untuk segala varian es krim Baskins-Robbins. Selain itu terdapat pula promo I Love Sundae, yaitu pembelian es krim sundae rasa apapun akan mendapatkan minuman atau Ice Cream gratis Baskin-Robbins.
“Selain itu terdapat pula promo bagi pemegang kartu Bank Mega akan mendapatkan potongan harga sebesar 50% tiap weekend dan libur nasional untuk pembelian fresh-pack (es krim dalam cup) baik dalam ukuran setengah liter, satu liter sampai 2 liter. Tinggal pilih saja,” papar Choirul.
Fresh-pack yang juga banyak peminatnya ini dibandrol mulai Rp 185 ribu sampai Rp 495 ribu. Ia menambahkan, karena ukurannya yang besar, banyak konsumen dari kalangan keluarga yang membeli untuk dikonsumsi seluruh keluarga dan juga dapat disimpan untuk pasokan selama berhari-hari.
Lebih lanjut, Choirul berujar terdapat koleksi baru produk Baskin-Robbins yang tersedia di empat outlet Baskin-Robbins di Malang, yaitu kue selebrasi atau Celebration Cake Baskin-Robbins yang cukup menarik perhatian pelanggan, khususnya yang ingin merayakan hari besar keluarga atau pribadi.
“Celebration Cake ini berkisar antara Rp 287 ribu sampai Rp 747 ribu tergantung jenis, bahan dan ukuran. Cake ini juga dapat dibuat sesuai permintaan, hanya tinggal menunggu 3 – 4 hari saja,” tutur Choirul.
Ia menambahkan, Baskin-Robbins yang didirikan sejak tahun 1945 ini, telah memiliki lebih dari 3.000 gerai di lebih dari 30 negara di dunia. “Es krim ini memang terkenal dengan cita rasanya yang kental, padat dan memiliki banyak varian rasa,” pungkas Choirul. (mg9/han)