Manjakan Sejoli, Siapkan Seserahan Lamaran

Kemasan hantaran lamaran yang menarik akan meninggalkan kesan tersendiri.

Malang Sari Engagement
MALANG - Sebelum memasuki jenjang pernikahan, pasangan pria dan wanita terlebih dahulu menggelar lamaran. Momen seperti lamaran itu pun dimanfaatkan Malang Sari Engagement untuk menawarkan paket hantaran, dengan kemasan yang unik dan menarik.
Owner Malang Sari Engagement, Yohana Kristinawati mengatakan, bisnisnya untuk memenuhi calon pasangan yang akan menggelar lamaran. "Fokus utama Malang Sari menyediakan hantaran lamaran. Tetapi kamis juga menerima pemesanan seserahan pernikahan," katanya.
Menurut dia, ketika prosesi lamaran, hantaran diperlukan , apalagi jika dikemas dengan menarik, akan membuat momen terasa kian sempurna. Misalnya, aneka kue, roti kering, dibungkus dengan plastik bening yang dipadukan kardus berkilau. "Ketika kemasan terlihat cantik, pasti lebih berkesan. Baik bagi pria yang menyerahkan, maupun bagi wanita dan keluarga yang menerima," ujarnya.
Yohana mengakui, untuk paket seserahan dibandrol beragam. Patokan harga mulai dari Rp 50 ribu terdiri dari delapan varian. Selain itu, pilihan seserahan non kue kering pun dipatok dengan harga yang sama.
Customer bisa pula memesan bungkus untuk seserahan saja. Masalah harga, bisa menyesuaikan budget. "Tetapi jika ingin maksimal, sebaiknya menyesuaikan bandrol normal dari kami. Bungkus dan bakinya tidak akan mengecewakan, kami susun sebagus mungkin," beber dia kepada Malang Post.
Menurut dia, keuntungan dengan berbisnis paket untuk lamaran ini tidak terbatas waktu. Berbeda dengan pernikahan, yang akan ramai di bulan tertentu saja. "Namun kami juga melayani untuk pernikahan, seperti bulan-bulan ini, banyak pemesan," paparnya.
Dia menuturkan, selain paket kue untuk lamaran, Malang Sari juga menerima pemesanan souvenir pernikahan dan ulang tahun. Harga mulai dari Rp 20 ribu untuk souvenir paling sederhana seeprti mug dan handuk. (ley/han)