Mohon Ma'af, website sedang perbaikan.
Dapatkan Update Berita Terbaru di :
        www.malangpost.net

Motif Minnions Diminat, Henna Floral Disukai

Konsumen perempuan menyukai segala hal yang praktis. Termasuk mempercantik kuku mereka di nail art dan dengan henna.

Nail Art
MALANG - Tren dunia kecantikan selalu dinamis, kebiasaan mempercantik diri dengan mewarnai atau melukis kuku dan  tangan secara tidak permanen seperti henna kini menjadi pilihan bagi banyak perempuan. Nail Art Kuku Cantik & Henna merupakan salah satu gerai “salon kuku” yang sering didatangi pengunjung yang ingin mempercantik kuku.
 “Melukis kuku atau menggambar henna pada seseorang membutuhkan keterampilan yang tidak asal. Tren ini kian diminati masyarakat luas,” ungkap Risma Yusnia, pelukis henna dan art nail, Kamis (20/8/15).
Risma menuturkan, masyarakat kini menyukai tren-tren yang praktis, detail dan cantik. Di Nail Art Kuku & Henna, konsumen bisa memilih lebih dari 100 motif lukis kuku dan henna sesuai tren. Saat ini motif nail art yang paling banyak diminati di antaranya karakter Minnions, Hello Kitty, dan Putri-putri Disney. Selain itu, motif yang juga lagi naik daun adalah motif gradasi warna atau ombre.{source}<script async src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>
<!-- MP-Responsif -->
<ins class="adsbygoogle"
     style="display:block"
     data-ad-client="ca-pub-5939674582309180"
     data-ad-slot="8978285846"
     data-ad-format="auto"></ins>
<script>
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
</script>{/source}
Ia menjelaskan, untuk jasa nail art dibandrol mulai Rp 2000 sampai Rp 10.000 per kuku. Harga tersebut tergantung model dan kerumitan. Motif yang terbilang rumit adalah motif tribal dan bendera. Pengerjaan nail art tersebut hanya membutuhkan waktu 15 menit dan akan tahan sampai 2 minggu lamanya.
 “Biasanya yang suka dengan nail art untuk anak-anak akan memilih gambar-gambar kartun, sedangkan remaja dan ibu-ibu muda lebih pada gambar-gambar lebih rumit seperti tribal dan bendera tadi,” beber Risma.
Untuk pecinta Henna, trennya juga tidak jauh beda dengan nail art. Henna yang merupakan pewarna nabati sangat aman dan halal. Tren motif henna saat ini adalah bunga-bunga, motif bulu hewan dan dreamcatcher.
“Banyak sekali wanita yang menyukai henna, karena aman dan bisa tahan lama. Warnanya pas sekali dengan kulit, tidak berbahaya, dan kulit jadi makin cantik dengan hiasan floral yang paling populer,” tandasnya.  Henna dibandrol mulai Rp 5.000 per gambar sampai Rp 250 ribu per tangan tergantung motif. (mg9/han)

Please publish modules in offcanvas position.