Tawarkan Alternatif Venue di Kabupaten Malang

Warga yang ingin menggelar event bergengsi di area Kabupaten Malang saat ini memiliki salah satu pilihan lokasi, di El Hotel.

El Hotel Karangploso
MALANG - Merasa bosan menggelar acara di hotel yang berada di tengah kota, Anda bisa memanfaatkan hotel di Kabupaten Malang, El Hotel. Tidak hanya menawarkan venue dan paket menarik, sajian udara dan view menjadi daya tarik bagi customer yang menghelat acara di tempat ini.
Executive Sales and Marketing El Hotel Karangploso, Iis Hariyanto mengatakan, masyarakat  kawasan Kabupaten Malang yang ingin menggelar acara seperti pesta maupun seminar, dipastikan tidak akan kalah. "Kami memiliki venue lengkap untuk berbagai acara. Tergantung permintaan customer," ujarnya.
Menurut dia, El Hotel memiliki paket istimewa dalam menggelar venue untuk acara yang mengundang banyak peserta. Paket seharga Rp 22,8 juta diberikan oleh hotel ini dan penggiat acara bisa mengundang maksimal mencapai 200 orang.
"Misalnya untuk acara ulang tahun atau arisan dan juga pernikahan. Sudah mendapatkan ruangan yang menunjang acara dan konsumsi untuk 200 orang dengan model prasmanan," papar Iis kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, customer bisa pula memilih ruangan, menyesuaikan tema acara. Ketika memilih area outdoor, El Hotel akan memawarkan venue di seputar kolam renang. "Venue ini bonus pemandangan alam. Pasti semakin meriah," sebut dia.
Dengan harga Rp 22,8 juta tadi, sudah bonus pula entertain dari hotel dengan adanya elektone. "Tetapi, belum dekorasi bila menggelar pernikahan. Jika seminar, kan tidak perlu dekorasi," tegas dia.
Selain paket istimewa itu, customer bisa memilih Bronz dan Silver Package. Harga yang ditawarkan oleh hotel di kawasan Green Hills Residence ini, mulai dari Rp 28 jutaan. "Harganya sangat murah kok, sudah menggelar di venue hotel bintang tiga," tambah dia. (ley/han)