Belanja Pakai Flash BCA atau Debit

MALANG -  PT Bank Central Asia (BCA) menggelar festival kuliner yang berlangsung di MX Mall, mulai Sabtu (22/8/15) hingga Minggu kemarin sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah bisnis. Sebanyak 30 stand kuliner yang cukup dikenal oleh masyarakat Malang ikut ambil bagian dalam acara tersebut.
Kepala Kantor Wilayah VII BCA Malang, Djoko Rosmiatun Mijaata mengatakan, titel ini bernama BCA Bizz Wisata Kuliner. "Acara ini bagian apresiasi bagi nasabah pebisnis, yang setia dan mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA," ujarnya.
Menurut dia, produk kuliner dari pebisnis di Malang turut serta umemeriahkan acara tersebut. Tahun ini, rangkaian BCA Bizz Wisata Kuliner 2 berlangsung di dua kota, Cirebon dan Malang. Menurutnya, Malang dipilih karena memiliki potensi wisata kuliner yang beragam.
"Perkembangan bisnis kuliner makin bagus di Kota Malang. Termasuk banyak pula pebisnis yang sudah menjadi mitra BCA," beber dia kepada Malang Ppst.
Dia menuturkan, beberapa stand kuliner seperti Alice Tea, Mie Hok Lay, Kef Box, Monopoli, Bakers King, Mie Sawahan, Grand Canyon, Blooms hingga Bakso Presiden. Konsumen berbelanja di acara tersebut dengan menggunakan kartu Flash BCA, bagi yang belum menjadi nasabah dan tidak memiliki Debit BCA. Sementara, untuk nasabah tinggal bertransaksi dengan kartu miliknya.
"Untuk pengisian Flash minimal Rp 25 ribu. Setelah itu bisa memilih stand kuliner dan memesan makanannya," tambah dia.
Selain berbagai sajian kuliner, acara ini dipadukan dengan demo memasak, lomba dance, akustik, fashion show, foto selfie hingga lomba makan terbanyak.  Di penutupan acara, Gio Idol pun hadir menemani semua penikmat kuluner.
"Baik itu nasabah undangan atau masyarakat menikmati Wisata Kuliner yang juga menyediakan Lucky Dip untuk mereka," pungkas Djoko. (ley/han)