Kalung Berornamen Besar Tunjang Penampilan

Kalung besar dapat dipakai untuk semua event, formal dan non formal ataupun saat bekerja.

Adam and Eve Accessories
MALANG – Penampilan yang cantik dan elegan, tidak selalu harus mengenakan aksesoris atau perhiasan mahal. Dengan tampil sederhana asalkan outfit dan aksesoris yang menempel di beberapa bagian tubuh cocok, juga mampu membawa kesan cantik. Salah satunya dengan pemilihan kalung berukuran tebal dan lebar, yang dapat menyempurnakan penampilan fashion ketika hendak beraktivitas.
Adam and Eve Accessories yang tengah mengikuti pameran fashion di Mall Olympic Garden (MOG) menjadi satu outlet yang bisa dituju saat ini. Koleksi terbanyak dan terlaris, merupakan berbagai model kalung dengan berbagai macam bahan. “Beberapa bulan ini kalung menjadi aksesoris paling laris. Terutama kalung dengan bodi atau dimensi besar, yang akan terlihat jelas ketika dikenakan,” ujar Wiraniaga Adam and Eve, Arif Darmawan.
Dia mengatakan, kalung dengan bentuk lebar ini, cocok dipakai dalam momen apapun. Mulai dari acara formal seperti bekerja, pergi ke pesta, hingga hang out ke pusat perbelanjaan maupun kongkow. “Tinggal memadukan dengan pakaiannya saja. Tetapi, bagi yang percaya diri ya cocok untuk segala macam fashion,” jelasnya.
Dia menuturkan, awalnya kalung berornamen besar kerap dipilih untuk menunjang penampilan seksi. Misalnya untuk fashion kemben atau strapless dengan bahu sedikit terbuka dan cocok untuk acara seperti ke pesta. Namun, dengan model-model terbaru, kalung beronarmen besar juga cocok ketika penggunanya berpenampilan lebih casual.
“Seperti ketika mengenakan kemeja, dengan warna yang cenderung polos. Untuk memberikan variasi tampilan, pilih kalung dengan warna yang beragam, sehingga tidak terkesan terlalu santai,” papar dia panjang lebar.
Dia menambahkan, begitu pula ketika ingin pergi ke kantor. Kalung dengan tali yang lebih panjang serta ornament besar, sangat pas menunjang outfit ini. Untuk bahan dari kalung, tidak perlu dengan perhiasan yang mahal. “Misalkan perpaduan bahan tali, baik tali gelang hingga tali kur dengan ornamen berbahan plastik maupun alumunium,” tambahnya.
Arif menuturkan, tembaga dan krom juga berlaku untuk aksesoris dari kalung dengan motif yang antik. Berbagai koleksi, tinggal menyesuaikan, ingin dipadukan dengan pakaian atau acara apa. Menurut dia, sebagian besar customer, membeli koleksi lebih dari satu. “Sekali membeli bisa 3-4 macam, untuk mencocokkan pemakaian aksesoris. Apalagi, harganya terhitung murah,” imbuh dia.
Di Adam and Eve, koleksi kalung tersebut dipatok mulai dari Rp 40 ribuan per piece. Untuk bentuk yang rumit atau bahan yang lebih berkualitas, bisa di atas Rp 100 ribuan. “Namun, harga ini sangat terjangkau dan disukai oleh anak muda, yang kerap tampil berbeda baik fashion hingga aksesorisnya,” pungkas dia. (ley/han)