Andalkan Produk Berbahan Alumunium

Aneka kelengkapan rumah berbahan alumunium diklaim lebih tahan lama dengan perawatan yang murah dan gampang

Omega Art
MALANG- Desain minimalis yang sedang ngetren membuat Omega Art, penyedia barang interior rumah,  mengandalkan pintu rumah alumunium sebagai produk unggulan. Muhammad Jafaruddin, Supervisor Omega Art berujar, produk yang terbuat dari alumunuim lebih kuat dan tahan lama, dengan warna tak pernah pudar, anti rayap, minim perawatan, murah serta hemat.
“Produk-produk interior Omega Art didominasi oleh bahan alumunium. Paling banyak diminati adalah pintu rumah aluminium bermotif serat kayu dan atap buka tutup dari alumunium,” ungkap pria yang akrab disapa Fajar, Kamis (27/8/15).
Ia menambahkan, pintu rumah dengan motif serat kayu kian diminati oleh pelanggan karena menimbulkan efek interior yang klasik namun tetap minamalis. Selain pintu rumah, pelanggan juga turut menggemari bahan alumunium untuk pintu garasi rumah mereka.
Sedangkan atap alumunium dengan sistem buka tutup disukai karena memiliki pengontrol fleksibel untuk sinar matahari dan ventilasi, anti karat, mudah dibersihkan, dapat dioperasikan secara otomatis, manual dan tahan lama. “Selain itu, barang-barang dengan bahan alumunium relatif murah. Untuk pintu alumunium dibandrol mulai Rp 2,5 juta sampai Rp 5 juta. Sedangkan atap alumunium dengan sistem buka tutup mulai Rp 3,5 juta per meter persegi,” beber pria asal Tumpang ini.
Fajar mengatakan, kedua produk tersebut merupakan respon dari permintaan pasar masyarakat yang menginginkan sebuah produk dengan banyak unggulan serta hemat di budget. Dimana dapat disesuaikan dengan tren interior yang minimalis seperti tahun ini.
Ia mengungkapkan untuk saat ini pelanggan terbanyak masih didominasi oleh kalangan keluarga dengan rumah pribadi mereka serta usaha yang membutuhkan tata interior yang baik seperti hotel, kafe atau restoran.
Untuk menarik pelanggan , Omega Art memberikan diskon Up to 30% untuk semua produk tirai atau window blinds. Promo diskon tersebut berlaku hingga akhir tahun ini. Selain pintu dan atap, Omega Art juga menyediakan rubber (karet) insect screen, magnetic insect screen (kasa anti nyamuk magnet), showcase (etalase), kusen, wallpaper, dan lainnya.
“Omega Art juga melayani jasa desain interior bagi pelanggan yang memang langsung ingin dibuatkan,” pungkas Fajar. (mg9/han)