Pesta Belanja, Berkesempatan Menang Mobilio

Selain diskon, pelanggan Matahari juga mendapat kesempatan mengikuti undian berhadiah Honda Mobilio.

MALANG – Liburan tengah tahun ini, Matahari Department Store memiliki program spesial berhadiah utama satu unit Honda Mobilio. Kesempatan untuk mengikuti program undian bertema Holiday Season Sale tersebut, kini masih terbuka karena akan berlangsung hingga akhir Agustus ini dengan balutan pesta diskon ala Matahari.
Supervisor Matahari Matos, Riza Firmansyah menyampaikan, pusat perbelanjaan fashion tersebut memiliki program Holiday Season Sale sejak awal liburan lalu. “Program telah berlangsung dari 1 Juni lalu dan akan berakhir 31 Agustus, awal pekan nanti. Masih ada kesempatan yang belum berbelanja dan mengikuti undiannya,” ujarnya.
Menurut dia, Holiday Season Sale Matahari juga menyediakan hadiah lain yang tidak kalah menarik. Misalnya 50 unit Yamaha Mio dan 250 voucher belanja dari Matahari. Dia menuturkan, cara mengikuti program ini sangat mudah. Pelanggan setia Matahari yang telah memiliki Matahari Club Card (MCC) tinggal berbelanja dengan nominal minimal Rp 500 ribu dengan kartu debit atau kredit MasterCard. “Berlaku kelipatan untuk lucky draw ini, sehingga semakin banyak berbelanja akan semakin besar peluang mendapatkan hadiah utama. Maksimal per transaksi mendapatkan sebanyak 10 kupon,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menambahkan, bagi pemegang MCC Beauty dan MCC Premium, akan mendapatkan keuntungan tambahan. Dengan nominal pembelanjaan Rp 500 ribu, berhak memperoleh dua kupon undian. “Setelah pembayaran di kasir, tinggal menuju customer service, mengisi data, dan menunggu pengundiannya akhir September mendatang,” urai Riza.
Riza mengakui, Holiday Season Sale memang dimanfaatkan Matahari untuk kian memanjakan pelanggannya. Sebab, selain memberikan beragam produk terbaru dan pesta diskon, keuntungan tambahan bisa menjadi milik pelanggan bila beruntung dalam pengundian.
“Minat pelanggan untuk berbelanja ketika liburan dan jelang lebaran lalu pasti sangat besar. Masih berlanjut pula hingga bulan ini, karena masih ada yang menghabiskan waktu liburan, seperti mahasiswa,” tambahnya.
Sementara itu, di pekan ini Matahari pun masih melanjutkan pesta diskonnya. Setelah Jumbo Sale berakhir kemarin, akhir pekan ini program Beli 2 Gratis 1 dan Double Diskon diberikan kepada masyarakat yang masih ingin berburu koleksi fashion. Paling utama dua promo bertanda merah dan merah muda. Tetapi masih ada pula promo bertanda biru, yakni Sistem Kupon Diskon (SKD). Setiap pembelanjaan Rp 150 ribu, maka pelanggan akan mendapatkan kupon diskon senilai Rp 50 ribu, dan bisa dimanfaatkan untuk potongan belanja berikutnya untuk produk promo bertanda biru. (ley/han)