Populerkan Kue Cubit Aneka Rasa

MALANG - Kue cubit merupakan jajanan tradisional yang saat ini sedang populer di Jakarta. Kue yang memiliki tekstur lembut dan cita rasa manis ini ternyata mulai populer di Malang. Salah satu gerai penjual kue cubit, Street Matcha menawarkan berbagai kreasi kue cubit yang dibentuk sedemikian rupa dengan aneka varian rasa sesuai tren kuliner tahun ini.
Salah satu varian rasa kue cubit yang saat ini digemari adalah rasa matcha atau green tea (teh hijau). “Street Matcha menawarkan kue cubit dengan berbagai asa yang patut dicoba penikmat kuliner. Salah satu rasa yang kami unggulkan adalah rasa matcha atau green tea (teh hijau),” ungkap Slamet Wahyudi Fransisco, Jumat (28/8/15).
Wahyu menjelaskan, kue cubit merupakan jajanan ringan yang berbentuk kecil  praktis dibawa dan cocok dijadikan teman ngobrol atau sekadar makanan ringan sambil berjalan-jalan. Menurutnya, ketertarikan penikmat kue cubit di Malang mulai terlihat. Itu karena kepopuleran kue cubit di daerah lain menimbulkan rasa penasaran masyarakat.
Selain rasa green tea, Wahyu berujar, rasa original yang hanya ditambahi meses juga diminati. “Bagi sebagian penyuka kue cubit, yang original lah yang mereka cari. Kebanyakan juga masyarakat ingin mencoba rasa asli terlebih dahulu, lalu mencoba varian rasa yang lain,” bebernya.
Kue cubit Street Matcha dibandrol Rp 10 ribu semua varian kecuali original yang Rp 11 ribu. Sedangkan untuk topping, ada tiga macam yang disukai pelanggan, yaitu ovomaltine, nutella dan mix.  “Untuk topping mix, pelanggan dapat memilih sendiri 3 topping pilihan yang nantinya akan dicampurkan bersamaan menjadi satu,” jelasnya.(mg9/han)