Diskon Minyak Goreng, Beli Susu Gratis Satu

MALANG - Momen akhir pekan menjadi masa yang tepat untuk menggencarkan produk berharga spesial. Tak terkecuali bagi Alfamart, yang memiliki program JSM (Jumat, Sabtu, Minggu) dan menawarkan koleksi produk tertentu dengan bandrol lebih hemat ketimbang biasanya.
Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana mengatakan, 28-30 Agustus ini, program JSM menawarkan beberapa koleksi Serba Hemat. "Dalam program JSM ada promo Serba Hemat, misalnya produk kebutuhan rumah tangga," katanya.
Menurut dia, minyak goreng menjadi item dengan bandrol favorit di pekan ini. Brand Bimoli Pouch 2 Liter, turun harga sebesar Rp 6.000. Bandrol normal Rp 26.500, kini tersisa menjadi Rp 20.500. "Koleksi minyak goreng, dalam program JSM merupakan yang paling diburu, selain kebutuhan lain seperti susu atau deterjen," beber dia kepada Malang Post.
Awal menyampaikan, untuk koleksi deterjen yakni Easy Detergent R Flower atau Purple berukuran 1,2 kilogram, pekan ini juga lebih murah. Alfamart membandrolnya sebesar Rp 18.900 saja, dari harga normal Rp 23.100. Ada juga koleksi Lifebuoy sabun cair, yang kini lebih murah.
Dia menambahkan, koleksi susu di akhir pekan ini yang lebih hemat dari Nestle. Honey Stars 150 gram, ketika customer membelinya akan langsung mendapatkan free satu produk yang sama. Beli 1 Gratis 1.
"Bebelac, pekan ini juga lebih hemat. Semua produk di depan kasir dan bertanda khusus, masuk dalam program JSM. Sedangkan koleksi Beli 2 Gratis 1 seperti ABC Kacang Hijau 250 mililiter," papar dia panjang lebar.
Masih ada lagi, Beli Roma 2 pieces, baik berukuran 135 gram maupun 235 gram, akan mendapatkan Teh Pucuk Harum 350 mililiter. Sementara itu tidak ketinggalan produk untuk remaja dan dewasa seperti Nivea Men FF dan Oil Control Whitening, kini turun harga mencapai Rp 9.300. Koleksi ini, dari harga normal Rp 23.800, kini menjadi Rp 14.500 saja. “Saatnya memborong produk yang kini masih dibandrol hemat, dari pada pekan depan yang sudah kembali ke harga normal,” tandasnya. (ley/han)