Penyandang Disabilitas Rasakan Spirit Fuso Big Bang

MALANG – Sebanyak 45 penyandang disabilitas dari Perhimpunan Penyandang Cacat Indonesia (PPCI) menjadi pengunjung stand PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors di ajang Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2015, pekan lalu. Mereka mengunjungi stand dari pemegang merek Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Bus & Truck Corporation (MFTBC) di Indonesia.
Pada kesempatan tersebut, KTB mengajak peserta untuk melihat serta merasakan langsung spirit dari Fuso Big Bang, yang diusung selama pameran GIIAS 2015. Peserta diajak melihat produk-produk andalan yang dapat memenuhi kebutuhan di berbagai bidang bisnis dan terbagi dalam empat kategori Super Sperc. Yakni Super Speed, Super Capacity, Super Economical dan Super Capacity.
Penyandang disabilitas diajak untuk lebih mengenal tiap detail dari produk unggulan Mitsubishi Fuso yang ditampilkan pada ajang GIIAS 2015. Antusias dari penyandang disabilitas ini terlihat dengan keaktivan menanyakan setiap detail teknis hingga kelebihan dari kendaraan yang ditampilkan.  Selain itu KTB juga memperkenalkan  campaign Zero Down Time, yang merupakan satu-satunya layanan servis kendaraan niaga 24 jam. Mitsubishi menjamin layanan servis tanpa mengganggu waktu operasional kendaraan sehingga bisnis terus melaju.
Salah satu unit kendaraan yang menarik perhatian para peserta adalah Tractor Head FZ 4928. Ketertarikan tersebut timbul karena mereka sangat terkesan dengan kekuatan Mitsubishi FUSO Tractor Head, yang dapat mengangkut enam mobil passenger Mitsubishi sekaligus. Produk ini akan menjadi produk andalan Mitsubishi Fuso yang segera dipasarkan di Indonesia dalam waktu dekat.
Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab singkat dan foto bersama para peserta. Di antara beberapa pertanyaan ada yang menarik, Misalnya “Mengapa Tructor Head FZ4928 dapat sekuat itu mengangkut 6 mobil sekaligus, apa ada material khusus yang membuat kendaraan sampai sekuat itu?”.
Mitsubishi FUSO FZ4928 memang didesain khusus untuk mengangkut beban yang lebih berat, tentunya dengan ditopang oleh material chasis yang sangat kuat. Sehingga memungkinkan Tractor Head FZ4928  mengangkut enam unit kendaraan passanger secara bersamaan.
KTB berharap apa yang telah disajikan dan dipresentasikan, dapat menambah wawasan baru bagi peserta penyandang disabilitas mengenai  produk andalan dari Mitsubishi FUSO. Melalui spirit FUSO BIG BANG, KTB juga berharap peserta semakin termotivasi untuk terus berkontribusi untuk Indonesia. (*/ley/han)