Hadirkan Kitchen Set Minimalis, Siap Layani Desain Rumah

MALANG- Lunar Premium Project, salah satu penyedia jasa interior dan bangunan menarik perhatian masyarakat dengan kitchen-set bergaya minimalis. Hal ini dituturkan Muhammad Fahrur Rizza, Management Lunar Premium Project Jalan Sudimoro Utara Malang, Rabu (2/9/15). Menurutnya, masyarakat saat ini memang dominan mencari perlengkapan ataupun interior-interior bergaya simpel dengan warna polos dengan pencahayaan minim namun tersebar luas.
“Seperti desain Kitchen set yang kami tawarkan memang didesain untuk rumah-rumah modern bergaya minimalis. Sehingga bentuk rak dan meja dapurnya dibuat linear atas bawah agar menghemat tempat,” tutur pria yang akrab disapa Rizza ini.
Ia menambahkan, Lunar Premium Project memang memiliki konsep desain interior dan mebel yang minimalis. Kebutuhan masyarakat akan desain rumah dengan perlengkapan sederhana nan modern menjadi salah satu alasan Lunar Premium sering menghadirkan koleksi minimalis. 
Kitchen Set yang ditawarkan Lunar umumnya dibuat dari bahan kayu multiblack atau playwood. Rizza mengaku, mebel atau interior yang menggunakan bahan playwood pengerjaannya akan lebih mudah dan cepat serta tahan lama. Untuk Kitchen set, Lunar Premium membandrol mulai Rp 7 juta, sedangkan mebel umum seperti meja dan lemari dipatok mulai Rp 4 juta sampai Rp 8 juta.
Rizza mengatakan, untuk jasa lengkap desain rumah sampai pada interiornya, Lunar Premium Project, mematok mulai Rp 60 juta sampai Rp 200 juta. Tiap bulan, Lunar Premium Project dapat menghandle sekitar 4 – 5 klien baik desain ataupun pembangunan properti.  Bulan ini, Lunar Premium Project menghadirkan lebih dari 1000 desain wallpaper dan stiker dinding yang dapat dibeli untuk mempercantik dekorasi ruangan rumah masing-masing.
“Bisnis property atau jasa dekor interior memang kian banyak tiap tahunnya. Hal ini mungkin karena melihat makin banyaknya perumahan-perumahan modern tengah dibangun di seluruh pelosok Kota Malang,” pungkasnya.  (mg9/han)