Tren Zumba, Bajunya Pun Diburu

Kaum ibu lebih suka warna baju senam zumba yang mencolok.

MALANG - Zumba kini tengah menjadi senam populer. Terlihat makin banyak usaha senam, fitness ataupun aerobic yang menawarkan kelas zumba agar menarik peminat tarian cepat ini sebagai alternatif olahraga.  
Hal ini membuat Heartbeat, salah satu gerai penyedia baju senam zumba di Malang gencar melakukan promo diskon ataupun mendatangkan koleksi-koleksi baju senam terbaru sesuai tren. Gerai yang berada di Matos lantai 2 ini tak ingin ketinggalan dalam menghadirkan baju senam zumba dengan aneka model terkini.
“Heartbeat memang didominasi koleksi baju senam khusus zumba, yang identik dengan warna mencolok dan model beraneka ragam,” ungkap Sari Purdianingsih, sales counter Heartbeat, Kamis (3/9/15).
Ia menjelaskan, pakaian senam zumba yang diminati pengunjung biasanya yang berbahan parasut dan model celana panjang sebatas lutut. Warna yang biasa dipilih ada hijau, kuning, merah dan oranye. Wanita yang aktrab disapa Sari ini berujar, gerakan zumba berirama cepat dan terfokus pada pinggul, pinggang  dan kaki sehingga baju senam yang elastis dan fleksibel lah yang kini gian digemari.
Baju senam zumba di Heartbeat memang dirancang agar pengguna mudah menggerakkan seluruh badan. Umumnya, baju senam dengan warna mencolok digandrungi ibu rumah tangga, sedangkan yang memiliki motif simpel dengan celana sebatas lutut lebih diminati kalangan remaja sampai dewasa awal. “Baju senam zumba dibandrol mulai Rp 240 ribu sampai Rp 275 ribu,” tandasnya.
Selain baju senam zumba, Heartbeat turut menawarkan baju renang yang saat ini paling diburu adalah baju renang muslim. Sari menambahkan, baju renang muslim tidaklah ketat dan ada kerudungnya. Dengan bandrol mulai Rp 240 ribu sampai Rp 275 ribu, pengunjung dapat memilih berbagai macam bentuk baju renang sesuai selera. Baju renang dari bahan licra memiliki tekstrur lembut, lentur dan tidak gampang melar. Koleksi baju renang yang ditawarkan Heartbeat mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Saat ini Heartbeat memberikan diskon 20 % all item dan 30 % untuk baju renang muslim. (mg9/han)