Dekorasi Hunian Serba Hello Kitty

Konsumen penggemar Hello Kitty bisa melengkapi koleksi mereka yang fungsional dengan berburu di toko ini.

MALANG – Apakah Anda ingin mendekorasi ruangan atau sebagian rumah dengan pernak-pernik Hello Kitty?. Tokoh kartun berbentuk kucing itu, bisa hadir di berbagai sudut rumah dengan bentuk beragam. Mulai dari taplak meja, bantal, cangkir bahkan piring dan sendok makan.
House of Kitty Ra di Jalan Terusan Sulfat Kota Malang menyediakan berbagai macam aksesoris dan pernak-pernik besutan Sanrio itu dengan sangat lengkap. Ada beragam pernik, tempat sampah dan asbak Hello Kitty pun ada.
Owner House of Kitty-Ra, Ahmad Galih Kurniawan mengungkapkan, jika beberapa waktu terakhir, pernik untuk dapur lah yang terhitung laris. Tidak hanya anak-anak yang memburunya, orang tua pun tidak ketinggalan. “Terutama ibu-ibu muda, yang memiliki anak dengan usia masih di bawah 10 tahun. Setelah memenuhi kebutuhan sang anak, mereka membeli perlengkapan untuk dapur,” ujarnya.
Ada gelas bahan plastik maupun kaca bermotif Kitty, dengan warna dominan merah muda, lalu mug, mangkuk, piring hingga box untuk bekal anak. “Lengkap dan cantik. Ketika dipajang di lemari maupun ditata di atas meja, terlihat sangat menarik,” papar dia kepada Malang Post.
Koleksi tersebut, diungkapkan oleh Galih, juga disukai oleh mahasiswa. Mereka berburu pernik Kitty, untuk dijadikan pajangan di rumah maupun tempat kos. Malahan, ada beberapa yang menyempurnakan tampilan kamar mandi dengan pernik demikian. “Tempat sabun, pasta gigi, hingga pelindung kaca, semuanya serba tokoh ini. Ada saja yang mencari pernik di kamar mandi,” sebutnya,
Dia menyampaikan, harga aneka pernik Hello Kitty ini beragam. Mulai dari Rp 5.000 untuk jenis simpel dan diburu anak-anak seperti pensil, block note atau bolpoin, hingga Rp 600 ribu untuk koleksi boneka setinggi 1,5 meter.
Menurutnya, ada pula perabot seperti meja dan kursi dengan motif Kitty. Tidak hanya berukuran kecil untuk anak, meja dan kursi untuk orang dewasa pun layak diletakkan di sudut ruang tamu atau di depan rumah.
Galih menambahkan, koleksi di House of Kitty-Ra juga menjadi buruan untuk melengkapi kendaraan seperti mobil. “Bantalan kursi, karpet, setir, hingga aksesoris lain, siap menghiasi mobil. Stiker untuk bodi di luar juga tidak kalah laris,” urai dia panjang lebar.
Menurut Galih, House of Kitty-Ra yang telah beroperasi dua tahun lebih ini, memiliki lebih dari 1000 item aksesori Hello Kitty. Alhasil, nuansa ceria akan dirasakan oleh setiap customer yang datang ke tempat ini.(ley/han)