Koleksi Pisau, Hemat 70 Persen

Dengan mengumpulkan stamp setelah pembelanjaan, konsumen bisa memperoleh koleksi pisau dengan harga super hemat.

Kejutan Manis untuk Dapur Bunda
MALANG – Kejutan Manis untuk Dapur Bunda dari Alfamart masih terus berlanjut. Medio September ini, gerai ritel tersebut memberikan kesempatan kepada pelanggan setianya untuk menebus koleksi pisau cantik  dengan harga hemat mencapai 70 persen. Koleksi pisau itu bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 29.900.
Marketing Manager Alfamart Malang, Awal Tri Cahyana mengatakan, saat ini Kejutan Manis untuk Dapur Bunda menyediakan lima pisau Klasique. Lima pisau itu bisa ditebus dengan cara pelanggan terlebih dulu mengumpulkan sejumlah stamp yang didapat dari pembelanjaannya. “Periode belanja atau pengumpulan stamp antara 1 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2015. Sementara, penukaran akan berakhir 13 November mendatang,” katanya.
Menurut dia, dalam periode ini, setiap pembelanjaan senilai Rp 40 ribu, maka pelanggan akan mendapatkan satu stamp. Jika berbelanja dua kali atau lebih dari kelipatan, berhak mendapatkan stamp tambahan. “Ada produk sponsor, dapat tambahan stamp lagi. Lebih cepat mengumpulkan stamp, bisa mendapatkan lima koleksi dengan harga hemat,” papar dia kepada Malang Post.
Dia menyebutkan, produk sponsor tersebut seperti Bebelac, Johnsons Baby, Dancow, SGM Eksplor, Frisian Flag dan Mamy Poko. Masih ada Liquo 8, HiLo, Entrasol Quick Start, Downy, Garuda Food, Lifebuoy, Sunlightm Tresemme, Tango, Ultra Jaya, Zee, Paseo hingga Kapal Api. “Menggunakan Flazz BCA, juga akan mendapatkan ekstra stamp,” sebutnya.
Awal menyampaikan,  untuk pelanggan yang sudah mengumpulkan 15 stamp, bisa mulai menukarkan dengan pisau berbahan stainless steel dan berdesain ergonomis tersebut. Lima pilihan pisaunya yakni Utility Knife, Santoku Knife 5 inci, Santoku Knife 7 inci, Cooks Knife dan Chopper.  “Tambah 15 stamp saja, hematnya sampai 70 persen,” tegas Awal.
Dia merinci, untuk Utility Knife bisa ditebus dengan harga Rp 29.900 dari harga asli Rp 99.000. Sementara, Santoku Knife 5 inci menjadi Rp 42.900 saja dari harga normal Rp 142.900 dan Santoku Knife 7 inci bisa ditebus hanya Rp 49.900. Padahal harga aslinya Rp 169.900. Untuk Cooks Knife dari harga semula Rp 199.900 bisa ditebus Rp 59.900 saja.
“Sedangkan Chopper 6,75 inci, hanya Rp 69.900. Hemat Rp 170 .000 karena harga aslinya Rp 239.900,” tambahnya.
Awal menuturkan, pisau tersebut bisa menjadi tambahan koleksi untuk dapur Anda. Sehingga, bulan ini dan pada akhir pekan khususnya, merupakan saat yang tepat berbelanja untuk memperoleh stamp sebanyak-banyaknya. (ley/han)