Pikat Pelanggan Muda dengan Diskon

MALANG - Usaha distro atau clothing baju saat ini terlihat makin menjamur di Kota Malang. label-label distro yang menyediakan kebutuhan fashion anak muda makin menambah koleksi kekinian yang bakal menarik perhatian pengunjung. Salah satunya adalah Lil Store.
“Memang distro-distro di Kota Malang ada dimana-mana dan makin banyak. Tetapi sebagi pengusaha muda kita juga tidak semata-mata menjual produk yang sedang tren saja. Bagaimana membuat usaha ini menarik adalah dengan menjual produk yang berbeda,” tutur Imanuddien Baskoro, Owner Lil Store Malang.
Ia mengungkapkan, Lil Store menawarkan berbagai busana dan aksesoris yang berbeda namun tidak ketinggalan tren. Saat ini kemeja flanel dan topi Snap Back lah yang disukai pelanggan.
Baskoro menuturkan, kemeja flannel akan diminati muda-mudi saat ini karena bahannya yang lembut dan hangat. Sangat pas untuk dikenakan ketika Kota Malang dihujani hawa dingin seperti saat ini.
Ia melanjutkan, topi Snap Back memiliki model yang saat ini sedang tren, yaitu topi besar melingkar dengan dilengkapi dengan bordir kata-kata dan motif modern seperti pola abstrak, floral bahkan tokoh musik.
“Saat ini kan banyak mahasiswa baru yang berdatangan. Mereka pasti akan membutuhkan kemeja atau baju yang pantas dipakai untuk kuliah. Baik laki-laki maupun perempuan, keduanya ingin selalu mengikuti tren fashion agar tampil menarik. Maka dari itu kami tambah koleksi kemeja serta aksesoris lain seperti topi,” imbuh pria asal Mataram ini.
Baskoro mengatakan untuk koleksi kemeja dibandrol mulai Rp 150 ribu sampai Rp 180 ribu. Sedangkan topi Snap Back dibandrol mulai Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu. Ia berujar, untuk bulan ini Lil Store memberlakukan diskon 10% untuk semua pembelian.
Selain kemeja dan topi, terdapat pula koleksi Lil Store yang kian diminati belakagan ini, yaitu kaos polos. “Saat ini kaos polos tanpa motif, tanpa gambar banyak dicari. Kemungkinan dipakai untuk Ospek, selain itu dibeli untuk disablon kembali,” ujar Baskoro. Ia menambahkan, kaos polos berwarna hitam lah yang paling laku terjual.(mg9/han)