Bisa Simpan Uang di VW Combi

MALANG - Pernak-pernik atau aksesoris dengan penampilan vintage kini kian menjamur. Tidak hanya sebagai penghias rumah atau ruangan saja, namun aksesoris itu diwujudkan dalam satu benda yang memiliki fungsi. Salah satunya celengan, baik untuk anak-anak, remaja hingga orang dewasa.
Celengan vintage dengan model yang unik juga menjadi satu koleksi di How.R.U Accesories. Malahan, yang terbaru memiliki beberapa model otomotif zaman dulu, yang kian membawa pemiliknya pada nuansa masa lalu. Misalnya bentuk mobil Volkswagen (VW).
"Ada beberapa model VW, seperti VW Combi dan VW Kodok. Dua ini yang paling banyak modelnya dan laris," beber Leader How.R.U MOG, Ellen Kartika Sari.
Menurut dia, dua model mobil ini menggemaskan bagi penggemar vintage. Apalagi, pilihannya berbagai macam warna. Mulai dari warna gelap seperti biru tua dan merah tua, hingga merah menyala atau kuning. "Aksen kunonya tetap kentara, di bodi celengan VW ini," sebut dia kepada Malang Post.
Ellen menyebutkan, koleksi ini juga tersedia dengan pilihan lain. Misalnya bodi depan kereta api dan bus bermodel kuno. Dengan bodi lebih panjang, sang pemilik bisa menyimpan uangnya lebih banyak lagi. Biasanya, dia mengakui, customer akan membeli lebih dari satu sekaligus.
"Koleksi itu, dulu sebenarnya sudah ada di How.R.U, namun dengan model yang berbeda. Kini, dalam tampilan terbaru, tidak kalah menariknya. Terbukti langsung laris," papar dia.
Bandrol dari celengan ini mulai dari Rp 70 ribu hingga Rp 200 ribu dengan bodi yang besar. Harga itu tidak menjadi masalah bagi customer, jika dibandingkan dengan tampilannya yang bagus. "Apalagi penggemar vintage, multifungsi. Bisa untuk menyimpan uang tetapi juga bisa sebagai hiasan," urainya.Selain itu, tersedia dengan model lain seperti telepon umum dan radio. (ley/han)