Liburan Hemat ke Bandung Bareng Citilink

MALANG - Maskapai berbiaya murah (low cost carrier) Citilink membuat terobosoan untuk menggoda calon wisatawan, yang merencanakan liburan ke Bandung. Anak usaha Garuda ini, meluncurkan Bandung Holiday Festival, dengan memberikan kesempatan menginap di hotel hanya Rp 499 ribu saja untuk tiga hari dua malam.
"Kami punya Bandung Holiday Festival. 3 hari 2 malam, sangat murah bagi penumpang Citilink," ujar Branch Manager Citilink Malang, Indra Fajar, ditemui di Simpati Kickfest 2015 di Lapangan Rampal, Sabtu (5/9/15) kemarin.
Menurut dia, ada syarat dan ketentuan yang mesti dipenuhi bagi penumpang yang ingin menikmati program ini. Paling utama memiliki boarding pass Citilink, dengan jangka maksimal pemakaian tujuh hari dari keberangkatan. "Lebih dari itu, boarding pass tidak berlaku. Berlaku untuk boarding pas tujuan manapun," beber dia kepada Malang Post.
Dia menuturkan, untuk menikmati harga menginap hemat ini, terbatas pada beberapa hotel yang sudah bekerjasama dengan Citilink. Misalnya Vio Hotel, Fave Hotel, Vila Istana Bunga, Malaka, Harris Pop dan Zodiak. "Lumayan, hemat tinggal mencari tempat liburannya. Bisa diatur dari sekarang," urainya.
Dia menuturkan jika program ini berlaku hingga Desember mendatang. Alhasil, calon penumpang dan wisatawan masih bisa mengatur masa liburan dari sekarang. "September sampai Desember, banyak wisatawan yang menjadwalkan liburan. Makanya, tepat ketika ada program ini," papar dia panjang lebar.
Selain itu, dengan boarding pass Citilink pula, penumpang bisa menukarnya dengan satu tiket masuk Trans Studio, menginap semalam di iBis Trans Studio Bandung dan voucher Rp 25 ribu di Straight Kitchen. "Bandung banyak promo hemat bersama Citilink. Selain ada promo lain," tambah dia.
Sementara itu, kini Citilink tengah membuka booth di Kickfest 2015. Selain menawarkan primo terbaru, pengunjung booth juga bisa menjajal keberuntungan games berhadiah tiket terbang gratis bersama Citilink.(ley/han)