Vidi Aldiano Meriahkan HUT ke 10 Matos

MALANG – Pusat perbelanjaan Malang Town Square (Matos) telah berusia 10 tahun di tahun ini. Gelaran satu dekade akan memasuki masa puncak Rabu (9/9/15) malam ini dengan menggelar acara ulang tahun yang mengangkat tema One Decade of Glory with Batik.
Puncak acara satu dekade mal yang berada di Jalan Veteran tersebut akan dipadukan dengan Grand Final Miss Matos yang akan mengundang pula artis Vidi Aldiano. “Rangkaian HUT ke 10 Matos di tahun ini akan berlangsung Rabu hari ini. Selain pesta HUT juga ada puncak pemilihan Miss Matos 2015,” ujar Advertising and Promotion Officer Matos, Bimanda Yuswandono.
Menurutnya, rangkaian ultah ini telah berlangsung sejak Juni lalu. Mulai dari babak awal penyisihan hingga akhirnya ditemukan finalis yang akan berjuang menjadi duta mal sebagai Miss Matos 2015, dan memperebutkan hadiah utama satu unit kendaraan roda dua serta uang tunai.
Menurut dia, One Decade of Glory with Batik diangkat untuk menunjukkan kecintaan akan budaya. Seluruh rangkaian akan ditampilkan dalam nuansa tradisional kontemporer. Selain pada pemilihan wardrobe, juga berlaku pada beberapa penampilan panggung bintang tamu.
“Untuk pengisi acara, baik dari lokal maupun Vidi Aldiano, akan menyesuaikan tema. Misalnya Ragilda and Friends yang menyajikan band kontemporer,” papar dia kepada Malang Post.
Selain itu, beberapa pengisi acara lain seperti Baladewe Orchestra, Dance Kontemporer by Tricia Dancer dan De Brownies Dancer. Sementara, guest star Vidi akan menyajikan 5-6 tembang untuk menghibur setiap pengunjung mall di puncak acara
Pria yang akrab disapa Bima ini menjelaskan, One Decade of Glory with Batik juga menegaskan jika Indonesia kaya akan budaya. Batik khususnya, juga beragam di Indonesia, dengan ciri khas yang berbeda-beda. “Di fashion show juga akan menunjukkan, jika batik bisa disajikan dengan sangat elegan untuk menunjang penampilan yang modern. Bisa dari Malang, Madura, Kalimantan, Bali, Jogjakarta hingga Lombok,” urai Bima.
Sementara itu, di usia yang ke 10 ini, Matos juga sudah tampil lebih lengkap lagi. Salah satunya dengan sudah beroperasinya First Floor yang berada di lantai teratas dan menyajikan berbagai tenant branded. Misalnya Carolina Watch, Yoshinoya, Sport Station, hingga Electronic City untuk melengkapi tenant lainnya baik di Ground Floor, Lower Floor, maupun Upper Floor. Selain itu, Matos juga sudah menambah kapasitas tempat parkir, jauh lebih banyak baik untuk roda dua maupun roda empat. (ley/han)