Service Ceria Suzuki, Diskon untuk Full Service

MALANG - Tak hanya sales atau penjualan unit mobil saja yang memerlukan strategi agar
menarik customer. After sales atau bisnis servis pun perlu memberikan strategi diskon, seperti halnya di Suzuki PT Sejahtera Buana Trada. Diskon servis hingga 20 persen, bisa menjadi hak customer yang merawat mobilnya di diler tersebut.
Sales Advisor Service Center PT Sejahtera Buana Trada, Toni Muhadin mengatakan, diskon up to 20 persen ini merupakan bagian menarik customer. "Kami mengusung tema Service Ceria. Cerdas, Irit dan Aman untuk memberikan kepuasan kepada customer," katanya.
Menurut dia, Service Ceria ini berlaku selama September saja. Diskon servis berbeda-beda, tergantung perawatan yang mesti diberikan pada kendaraan customer. Antara kendaraan yang kilometernya di bawah 50 ribu kilometer dan di atasnya tidak sama.
Dia merinci, untuk pengerjaan full service kendaraann dengan kilometer 30 ribu, 40 ribu dan 50 ribu, diskon jasa sebesar 15 persen. Tambahan perawatan overhaul throtle body injector (ganti kopling) berlaku dalam layanan ini. Sementara untuk oli diskonnya juga sama.
"Sedangkan untuk sparepart, akan ada potongan sebesar 10 persen. Namun tidak berlaku untuk item busi dan material," papar dia kepada Malang Post.
Dia menjelaskan, untuk pekerjaan full service perawatan berkala 60 ribu kilometer hingga 100 ribu kilometer, diskon jasa service sebesar 15 persen. Oli berjenis SGO juga diberikan dengan pprosentase potongan yang sama. "Tetapi tidak ada layanan overhaul atau ganti kopling," papar dia.
Dia menyampaikan, customer juga bisa menikmati bonus promo general check up dan gratis cuci serta vacuum. Promo yang akan berakhir 31 September 2015 ini. Selain itu, hanya berlaku di diler Suzuki yang beralamat di Jalan Letjend S.Parman itu saja. (ley/han)