Akhir Bulan, Pesta Travelling di Garuda Travel Fair

MALANG POST - Garuda Travel Fair bakal kembali hadir di Tanah Air. Rencananya akan digelar 25 hingga 27 September 2015 di Jakarta. Kehadiran Garuda Travel Fair 2015 ini merupakan rangkaian ajang pameran travel yang dilakukan Garuda Indonesia yang bekerjasama dengan BNI 46 untuk periode kedua.
Sebelumnya Garuda Travel Fair 2015 dilakukan pada bulan April 2015. Di periode dua kali ini maka jumlah destinasi akan diperbanyak.
"Destinasi yang akan dikenalkan akan semakin bertambah, terlebih antusias masyarakat untuk berlibur di akhir tahun akan meningkat," jelas Beny S. Butar Butar selaku Vice President Corporate Communication Garuda Indonesia, Minggu (13/9) kemarin..
Menurutnya, maskapai terbaik di Indonesia ini akan menambah jumlah frekuensi penerbangan demi menghadapi lonjakan keinginan masyarakat untuk berlibur.
"Untuk rute penerbangan tentu akan ditambah, apalagi untuk di periode dua ini maka jumlah transaksi harus melebihi target Rp10 milyar yang terjadi di periode pertama di April 2015," paparnya.
Untuk di periode dua ini maka Garuda Travel Fair akan memperbanyak rute-rute yang menjadi dominasi liburan di akhir tahun 2015.
"Biasanya rute terbanyak yakni Kuala Lumpur, Singapura, Thailand, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Medan serta destinasi favorit lainnya akan diperbanyak," tambahnya.
Lalu berapakah target pengunjung yang akan diadakan di Garuda Travel Fair 2015 ini? "Untuk target kita berusaha diatas 10 ribu pengunjung," tutupnya tersenyum. (oke/aim)