Keuntungan Ganda Investasi Kondotel dan Apartemen

MALANG – Sebagai kota pendidikan, Malang menjadi lokasi yang tepat untuk berinvestasi, khususnya di bidang properti. Ini jugalah yang menjadi alasan bagi PT Bluebells Wisata Internasional untuk mengepakkan sayapnya di kota yang dipimpin oleh H.Moch Anton ini.
Tak tanggung-tanggung, Bluebells langsung membangun dua properti sekaligus, yakni Kondotel Dalem Ageng dan Apartemen Gubug i-Sun. Kedua properti ini didirikan di Jalan Kedawung yang tak lain merupakan jalan penghubung dua main road di Kota Malang, Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Letjen S Parman.
Untuk mengenalkan dua properti istimewanya di Kota Malang, Bluebells menggelar dinner party dengan mengundang user dan calon user selama dua malam. Dinner party pertama dengan nuansa formal digelar di Warung Disco pada Rabu (9/9), sedangkan dinner party kedua dengan suasana yang lebih cozy dan casual diselenggarakan di Gardenia Café Jumat (11/9) malam lalu.
Komisaris PT Bluebells Wisata Internasional, M Rudiono Kusumo mengatakan, Dalem Ageng dan Gubug i-Sun melengkapi properti milik Bluebells yang sudah didirikan terlebih dahulu dan tersebar di beberapa kota di tanah air, Dalem Sekar, Dalem Arum dan Dalem Kampoeng. “Dalem Ageng dan Gubug i-Sun merupakan investasi yang sangat menguntungkan di kota pendidikan ini,” ujar Rudi, sapaannya.
Dalem Ageng yang dibanderol dengan harga Rp 300 jutaan ditawarkan dengan beragam keuntungan. Di antaranya user mendapatkan hak eksklusif seperti SHM Strata Titler, free stay 20 kali dalam setahun, free use pool and gym dan diskon meeting room dan resto. Selain itu, user akan mendapatkan passive income dari pengelolaan kamar yang dilakukan oleh manajemen Dalem Ageng Premium Guest House.
Untuk Gubug i-Sun, keuntungan berlimpah juga ditawarkan kepada user. Dengan harga mulai Rp 479 jutaan, user akan mendapatkan satu unit apartemen dengan furniture dan interior design, strata tittle status kepemilikan, serta bonus tambahan lainnya.
Dalam dinner party yang di-manage oleh Focus Management tersebut, Bluebells memberi kejutan untuk calon user yang ingin bergabung. Bonus tambahan berupa logam mulia dan paket liburan ke Pulau Dewata selama tiga hari dua malam ditawarkan secara spontan. Selain itu, ada harga khusus bagi calon user yang mengambil dua properti sekaligus, yakni Rp 750 juta.
“Kalau harga normal, dua properti ini harganya bisa sampai Rp 900 jutaan. Penawaran ini kami berikan sangat terbatas,” ujar Direktur PT Bluebells Wisata Internasional, H Asmuni pada saat dinner party. (nda/sir/aim)