Manuver Lincah, Sporty Khas Lelaki

HONDA  Verza 150 memang dirancang dengan gaya sporty khas motor lelaki. Sejak pertama kali dikeluarkan Honda, Verza telah menyedot banyak perhatian masyarakat terutama pecinta motor sport. Harga terjangkau menjadi satu faktornya, ditunjang dengan teknologi yang tak perlu diragukan lagi.
Honda Verza 150 ini sudah berbekal  dengan teknologi Honda PGM-FI yang membuat motor sport ini lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. Untuk konsumsi BBM, Honda Verza mampu menempuh jarak hingga lebih dari 45,25 km/liter. "Sangat irit jika dibandingkan dengan konsumsi BBM motor karburator. sangat pas buat pilihan pecinta touring, hingga yang memanfaatkannya untuk pekerjaan  berat," beber dia
Didukung mesin 150 cc PGM-FI yang tangguh, responsif, dan hemat bahan bakar.Honda Verza 150 ini sudah di bekali dengan mesin bertipe 4 langkah, SOHC dan silinder tunggal. Memiliki kapasitas  149,2 cc memberi daya maksimal 13,2 PS/8.500 rpm, mampu mencapai kecepatan hingga 110 km/jam dengan akselerasi 11,5 detik untuk jarak tempuh 0-200 meter.
Dia menyebutkan, motor sport ini sudah dibekali ban tubeless dengan Velg Racing, mengadopsi sistem gantung pada pijakan kaki belakang, modern dan sporty. Memiliki manuver yang lincah dan nyaman di segala jenis kondisi jalan karena memiliki sudut kemudi yang lebar mencapai 90°
Secara teknologi,memiliki speedometer digital  di bagian depan, bisa membantu menampilkan semua informasi kendaraan secara akurat dan baik. Memiliki Back Angle Sensor, teknologi ini sudah ditambahkan ke Honda Verza yang berfungsi secara otomatis mematikan mesin kendaraan saat Anda terjatuh.
"Selain memiliki Magnetic Key Shutter, tidak ketinggalan sistem pengamanan di Honda Verza ini pun lebih canggih dengan adanya kunci kontak bermagnet, sehingga menghindari Anda dari resiko pencurian kendaraan bermotor," urai dia. (ley/nug)