Warna dan Striping Baru Perkuat Daya Tarik Verza 150

MALANG - PT Astra Honda Motor terus memperbaharui roda dua andalannya. Seperti Honda Verza 150 yang kini hadir dengan striping dan varian warna terbaru. Selain itu, juga sudah mengusung fitur yang terjamin dengan standar emisi Euro 3.
Striping dan warna baru ini telah dikenalkan sejak  bulan  Agustus baru lalu. Alhasil, kian banyak pilihan motor sport ini, semakin menarik dan tampil jauh lebih sporty pula. "Paling tidak secara kasat mata sudah terasa dan terlihat," ujar Supervisor MPM Malang Blitar, Johnson.
Menurut dia, Honda Verza 150 mengalami penyegaran dari sisi warna dan striping, membuatnya terlihat tampil lebih dinamis dan sporty. Desain ini terinspirasi dari karakter sayap khas Honda dengan garis-garis tajam yang terinspirasi dari moge Honda. Sementara untuk warnanya, Honda menambah warna putih untuk melengkapi varian warna yang telah ada. "Kini hadir dengan beberapa Varian warna diantaranya Advanced White, Marine Blue, Masculine Black, Sporty Red, dan Tough Silver," papar dia kepada Malang Post.
Dia mengakui, kehadiran Honda Verza 150 paling anyar  akan semakin menarik minat customer untuk membeli motor sport ini. Pasalnya, selain sudah tampil baru, motor ini juga mengusung teknologi terbaik. Tak ayal, seri ini kian memperteguh nama Honda di pasar otomotif.
Honda Verza, diakui dia mendapatkan banyak customer karena harganya. Dengan bandrol lebih murah ketimbang dua saudaranya, pasar motor ini pun lebih besar. Mulai dari kalangan low end, tetatpi tidak ketinggalan pebisnis yang menjadikannya kendaraan alternatif bagi yang membutuhkan motor sport tangguh.
Menurut Johnson, Honda Verza di tahun 2015 ini bahu membahu dengan Honda CB150 R dalam hal sales. Keduanya memiliki prosentase seimbang, di kisaran 40 persen."Verza kelasnya memang di bawah CB150R. Tetapi kualitas, masih sama karena berada di kelas 150 cc," papar dia. (ley/nug)