Wine and Tapas Evening

MALANG – Anda pecinta wine, ada baiknya tidak melewatkan sajian spesial dari Hotel Tugu Malang, Rabu (16/9/15) malam ini. Pasalnya, premium wine dari Monte Wines disiapkan di Ban Lam Wine Shop & Bar, yang dipadukan dengan sajian tapas istimewa.
“Besok malam mulai pukul 19.00 WIB kami menggelar Wine and Tapas Evening. Sajian wine terbaik bisa dirasakan sekaligus berbincang dengan ahlinya dari Montes Wines, yakni Elena Garcia dalam suasana yang klasik dan elegan,” ujar Executive Assistant Manager Hotel Tugu Malang, Crescentia Harividyanti.
Elena Garcia merupakan Asian Brand Manager Montes Wines, produsen premium wine khas Chile. Selama 25 tahun, produsen ini telah memproduksi wine terbaik.  “Ban Lam Wine Shop and Bar sudah banyak dikenal para executive, dan selalu telaten memanjakan semua kliennya dengan menggelar acara tahunan seperti ini,” ujarnya.
Menurut dia, selain mencicipi premium wine, wine lovers bisa pula berinteraksi dengan Elena Garcia, dengan beberapa tipe wine surealis. Mulai dari Alpha Chardonnay, Alpha Cabernet Sauvignon, Purple Angel, Folly, dan Late Harvest.
Untuk melengkapi pilihan wine, Ban Lam Wine Shop & Bar tak lupa menghadirkan berbagai tapas istimewa. Hidangan pembuka yang populer di salah satu restoran Tugu Groups di Jakarta, Tugu Kunstkring Paleis, seperti Tuna in Papaya Salad. Sajian ini berupa potongan ikan tuna, buah apel dan pepaya yang disajikan dengan saus koktail, perkedel terong, cake terong dan udang tradisional yang klasik.
Selain itu, sajian lain seperti Sate Ikan Lilit Gianyar, Sate Ikan Bali Cincang yang diasinkan dan dibakar dengan saus tropical disajikan dengan Sambal Matah, akan menyempurnakan suasana. “Ada menu Kaas Cruetjes Met Kip, kroket kentang krispi bergaya Paris dengan isian ayam dan keju. Ditambah Sleeping Prawn in the Nest, sarang udang krispi dengan saus asam manis,” papar perempuan yang akrab disapa Cres ini.
Menurutnya, Ban Lam Wine Shop & Bar menjadi satu-satunya wine shop & bar terlengkap di Malang karena sering mengadakan acara-acara berkelas internasional. Tempat ini selalu memperbarui diri dengan mengoleksi wine-wine premium dari berbagai penjuru dunia yang beragam di setiap saat dan dikombinasikan dengan nuansa berasitektur seni, musik yang indah dan makanan yang sangat lezat tentunya. (ley/han)