Kemeja Jersey Laris Manis

Bisnis clothing di Malang terus bertumbuh, tak kalah dengan Bandung yang lebih dulu eksis.

MALANG - Perkembangan bisnis clothing di Malang, kian pesat. Hal itu membuat Kota Malang tidak pernah ketinggalan memiliki produk clothing terbaru, layaknya Kota Bandung. Termasuk kemeja dengan bahan kain jersey, yang terlihat casual sekalipun tetap cocok untuk menghadiri acara resmi.
Memproduksi kemeja berbahan jersey, juga berlaku bagi Badshuffle Clothing. Malahan, produksi ini laris manis dan kerap kehabisan stock sebelum produksi lagi.
"Perkembangan minat clothing di Malang, semakin tidak ketinggalan seperti Bandung dan Jogjakarta. Kini, kemeja jersey tengah hits, disukai oleh anak muda," ujar Head Shopkeeper Badshuffle, Rico Yolandra.
Menurut dia, kemeja dengan kain yang kerap digunakan untuk jersey atau seragam klub olahraga itu, terasa nyaman ketika menyentuh badan. Selain itu, anak muda yang memakainya pun tidak terkesan ketinggalan mode.
"Simpel, tetapi bagus. Dicoba untuk kuliah, pantas. Menghadiri undangan, juga masih cocok, tinggal memadukannya dengan outfit seperti celana jeans sporty atau jogger pants," terang dia.
Dia menyampaikan, kemeja itu dibandrol mulau dari Rp 150 ribu. Harga ini, bisa turun ketika ada momen tertentu. Misalnya ketika ada even Kickfest lalu, ada diskon sebesar 20 persen. Hasilnya, kemeja itu laris diburu pengunjung.
"Sampai kehabisan stock di hari terakhir. Ya memang bagus, seperti beberapa waktu lalu ketika kemeja flanel hits," imbuh Rico.
Dia menambahkan, koleksi clothing memiliki keunggulan diproduksi dalam jumlah terbatas. Selain berciri khas anak muda, pengguna sangat minim menemui produk yang sama. "Ada lah 1-2 produk sama, tetapi tidak terlalu pasaran," tegasnya.
Sementara itu, untuk produk di clothing yang beralamat di Jalan Ternate Kota Malang ini, memiliki koleksi yang cocok untuk berbagai kalangan anak muda. Gambar atau model simpel, rock metal hingga fashion yang mengesankan nuansa homiest, juga tersedia.
Harga koleksinya di kisaran Rp 90 ribu per piece untuk t-shirt hingga Rp 250 ribu untuk kemeja. "Ada juga tas punggung, yang tak kalah bagusnya," tandasnya. (ley/han)