Ertiga Jadi Milik Nasabah Unit Dau

BATU - Penarikan undian Simpedes BRI Malang Sutoyo semester I di periode bulan Maret-Agustus tahun 2015 berjalan lancar dan meriah di The Singhasari Resort, Kota Batu, Selasa (15/9) kemarin. Hadir sekitar 200 nasabah BRI dari Malang Raya, meliputi wilayah Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.
Pengundian disaksikan pejabat dari Dinas Sosial Kota Batu, Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur, wakil dari kepolisian setempat yaitu Kapolsek Junrejo, pejabat Kecamatan dan Kelurahahan Junrejo, Notaris serta pegawai BRI. Total 32 buah hadiah menarik diberikan kepada pemenang.
Hadiah undian terdiri dari grand prize satu mobil Suzuki Ertiga, hadiah utama  enam sepeda motor Suzuki Shooter, dan lima  sepeda motor Suzuki Nex. Hadiah hiburan 20 buah TV LED Panasonic 30 inch. Doorprize ada oven, magic kom, kompor gas, TV LED 20 inch, 2 HP Samsung, 2 HP Evercoss, setrika dan beberapa hadiah lainnya.
Penarikan undian dilakukan menggunakan sistem komputerisasi. Nomor kupon undian terhitung berdasarkan kelipatan Rp. 100.000 dari setiap saldo terendah. Beberapa nasabah BRI dipilih secara acak untuk melakukan penekanan tombol undian dan disaksikan oleh pihak yang berwenang.
Dipandu oleh Topan, komedian asal Malang yang mendampingi pembawa acara dari pihak BRI, membuat acara pengundian berjalan lancar. Seniman multitalenta ini berhasil mencairkan suasana tegang dengan gelak tawa para undangan.  Obrolan candanya jadi hiburan tersendiri bagi nasabah yang hadir.
“Kami bersyukur, acara pengundian Simpedes BRI Malang Sutoyo ini berjalan lancar dan meriah. Kami berharap, acara seperti ini dapat membina komunikasi dengan nasabah, serta sebagai perhatian kami atas kepercayaan nasabah menabung di Simpedes BRI,” ungkap Ketua Panitia undian Simpedes BRI Malang Sutoyo, Farid Azmy Rahman.
Sementara itu, hasil dari pengundian untuk grand prize satu mobil Suzuki Ertiga akhirnya dimenangkan oleh nasabah BRI dari Unit Dau Kantor Cabang Malang Sutoyo. Untuk penyerahan hadiah diserahkan oleh Pimpinan Cabang BRI Sutoyo, Setiyadi kepada nasabah BRI yang diwakili oleh Kepala BRI Unit Dau Yudianto.
Semua nasabah yang hadir tampak senang dengan acara yang digelar BRI Malang Sutoyo ini, meski tak semua nasabah menapatkan hadiah, mereka dapat perhatian dan hiburan menarik di The Singhasari Resort. Termasuk hiburan yang memukau dari penampilan karyawan BRI, unjuk kebolehan dalam menari dan bernyanyi. (mp3/sir)