Total Ada 1,9 Juta Rekening Simpedes

MALANG - Acara undian Simpedes BRI Malang Sutoyo semester I periode bulan Maret-Agustus tahun 2015 di The Singhasari Resort mendapat apresiasi tinggi dari Pimpinan Cabang BRI Sutoyo, Setiyadi. Menurutnya penarikan undian ini merupakan ajang silaturahmi BRI Cabang Sutoyo dengan para nasabah BRI.
    Diakui Setiyadi, BRI merupakan Bank yang konsisten menyalurkan pinjaman untuk usaha mikro kecil dan menengah. “Ya, BRI saat ini merupakan mitra pemerintah, khususnya dalam menyalurkan dana-dana masyarakat yang nantinya disalurkan dalam bentuk pinjaman untuk usaha mikro kecil dan menengah,” ungkapnya.
“Dari pinjaman tesebut bisa menggerakkan roda perekonomian di Indonesia. Dana-dana tersebut di BRI bisa berupa Kupedes, baik berupa KUR ataupun Kupedes Rakyat,” lanjut Setiyadi usai foto bersama para pemenang undian Simpedes BRI Malang Sutoyo, Selasa (15/9) kemarin.
Menurutnya, BRI juga semakin meningkatkan kualiatas pelayanannya yang terbaik kepada nasabah. Khususnya di bidang simpanan bagi nasabah BRI. Selain itu juga mempermudah akses pelayanannya hingga ke tempat terpencil, dengan menyebar teras BRI, baik teras keliling, teras pasar serta yang baru diliris adalah teras kapal BRI.
“Produk unggulan Simpedes selama 2014 yang sudah diraih BRI di Malang  mencapai Rp. 8,8 Triliun, dengan total rekening hampir 1,9 juta,  ini merupakan jumlah yang sangat luar biasa. Simpanan tersebut adalah milik nasabah BRI di seluruh unit Malang Raya,” yakin Setiyadi kepada Malang Post. (mp3/sir)